Gagal Ikuti Jejak Bigetron RA, EVOS Reborn Tersingkir dari PMGC 2022

Gagal Ikuti Jejak Bigetron RA, EVOS Reborn Tersingkir Dari PMGC 2022

EVOS Reborn gagal ikuti jejak Bigetron RA di PMGC 2022 setelah tersingkir dalam babak grum PMGC 2022.

Penampilan EVOS Reborn yang dimotori oleh Microboy cs terbilang jauh dari harapan, walau sempat memberikan performa yang menjanjikan di hari pertama babak grup PMGC 2022 namun ganasnya penampilan tim rival di Group Green membuat EVOS Reborn tak dapat bersaing.

Seperti yang kita ketahui, EVOS Reborn memang tergabung dengan Group Green yang bisa dibilang sebagai grup neraka yang mana diisi oleh tim jagoan esports PUBGM seperti sang juara bertahan PMGC yaitu NV Esports, HVVP yang merupakan runner-up PMGC 2021, hingga Vampire Esports sang jawara PMWI.

Baca Juga:

GROUP GREEN PMGC 2022

Kini sang macan putih harus menelan pil pahit setelah mereka dipastikan gagal menyusul Bigetron RA di PMGC 2022 setelah tersingkir di babak Group Stage PMGC 2022.

Sempat menampilkan performa yang luar biasa di hari pertama hingga EVOS Reborn berhasil menduduki posisi kedua diklasemen Group Stage PMGC 2022 dibahawah HVVP, setelah berhasil mengumpulkan kill dan placement yang baik.

Namun sayang nampaknya beberapa pesaing EVOS Reborn di Group Green sedang beradaptasi dihari pertama babak Group Stage PMGC 2022, hak tersebut terbukti ketika dihari kedua NV Esports, Vampire Esports, Fire Flux mengamuk dihari kedua PMGC 2022.

Hal tersebut lah yang membuat Microboy cs langsung tak berkutik dan perlahan turun ke papan tengah klasemen PMGC 2022.

Celakanya EVOS Reborn seakan tak mampu bangkit dari keterpurukan, sempat melakukan perubahan line-up dengan memasukan pemain muda potensialnya, Lapar, namun hadirnya Lapar pun tak mampu menyelamatkan EVOS Reborn.

Alhasil EVOS Reborn hanya mampu berada diposisi ke-13 pada klasemen akhir babak Group Stage di Group Green yang membuat EVOS Reborn harus pulang lebih cepat dan gagal susul tim Indopride Bigetron RA di PMGC 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar