Digelar Semi Oflline, Ini Daftar Tim yang akan Berangkat Ke Singapura di Final PMGC 2021!

ARTIKEL-- FINALPMGC 2021

Babak grand final PMGC 2021 yang akan digelar dengan sistem Semi Offline membuat beberapa tim mulai terbang ke Singapura dari negaranya masing-masing.

Kompetisi tingkat dunia PMGC 2021 saat ini tinggal melaksanakan laga final untuk menentukan juaranya. Babak grand final ini dijadwalkan bakal berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 21 sampai 23 Januari 2022.

16 tim yang telah lolos dari babak penyisihan region east dan west akan saling bertarung demi memperebutkan gelar juara dunia PMGC 2021 serta berhak membawa pulang prize pool senilai 3 juta USD.

Baca Juga: Bonafide Esports Akan Wakili Indonesia di SEA Esports Championship 2022

Melansir Dot Esports, James Yang selaku Direktur Esports dari Tencent menyatakan kalau babak grand final PMGC 2021 akan diselenggarakan dengan sistem Semi Offline.

Dengan sistem tersebut, nantinya beberapa tim akan terbang langsung ke Singapura sebagai tempat penyelenggaran grand final PMGC 2021 untuk bertanding. 

Meski begitu, mereka akan bertanding di ruangan tertutup dan tidak akan ada panggung seperti kompetisi biasanya.

Menjelang grand final, beberapa tim nampak mulai berangkat ke Singapura seperti tim Furious Gaming, Alpha7 Esports, dan Next Rüya Esports. Hal tersebut dapat diketahui melalui postingan Instagram Story dari para pemain tim tersebut.

Menurut Instagram Story yang dibagikan oleh pemain Furious Gaming yaitu Joaquín “ScreaaM” Escobar, Ia beserta timnya telah terbang dari Chile ke Singapura untuk bertanding di grand final PMGC 2021.

Di Instagram Story itu juga ScreaaM memberitahukan kalau timnya bakal segera kembali ke negaranya pada tanggal 24 Januari 2022, tepat sehari usai gelaran PMGC 2021 usai.

Selain itu, ScreaaM dan timnya bakal menggunakan perangkat OnePlus sebagai sponsor PMGC 2021 untuk digunakan nanti di laga final.

Sementara itu, tim Alpha7 Esports dan Next Rüya Esports juga tak mau ketinggalan memposting keberangkatan mereka dari negaranya masing-masing untuk bertanding di grand final PMGC 2021.

Digelarnya grand final PMGC 2021 di Singapura bukanlah menjadi sesuatu yang cukup mengejutkan.

Hal ini dikarenakan Singapura kerap menjadi tuan rumah penyelenggaraan kompetisi esports setahun belakangan ini, seperti Free Fire World Series, M3 World Championship, dan Horizon Cup.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar