Dianggap Sebagai "Kutukan", EVOS Reborn Berencana Akan Mengganti Nama

Dianggap Sebagai "Kutukan", EVOS Reborn Berencana Akan Mengganti Nama

Salah satuh tim tier 1 skena PUBGM, EVOS Reborn berencana akan mengganti namanya setelah dianggap sebagai "Kutukan".

EVOS Reborn sendiri resmi menggunakan nama "Reborn" pada 14 Febuari 2021 lalu, sebelumnya sang Macan Putih hanya menggunakan nama EVOS Esports saja di skena kompetitif PUBGM.

Perjalanan EVOS Reborn sempat mengalami pasang surut di skena kompetitif PUBGM bersama pemain-pemain potensial mereka seperti Redface, Auro, Microboy hingga Lyzerg, sampai syang terbaru ada KF dan Lapar.

Baca Juga:

Sempat digadang-gadang akan menjadi tim juara, namun penampilan mereka sempat merosot hingga sempat absen di PMPL ID.

Saat ini EVOS Reborn sendiri masih belum berhasil mendapatkan gelar major mereka di skena kompetitif PUBGM. Hal tersebut lah yang membuat pihak manajemen mempertimbangkan untuk mengganti nama tim mereka di musim depan.

Dalam konten bersama PUBG Mobile Indonesia, Head of Esports EVOS, Muhammad Refie “Oner” Fakhreno mengungkapkan ingin mengganti nama "Reborn" yang dianggapnya sebagai "kutukan" dan sedang dalam tahap diskusi bersama para pemain.

“Mengenai nama tim, (perubahan) nama tim kami sudah diskusikan. Kami coba untuk mengubah nama tim, saya bahas di sini ya. Kata-kata ‘Reborn’ itu adalah kutukan benar-benar meresap di kami, Bukan hanya manajemen, bareng sama S1NYO dan anak-anak juga. Nanti akan kami diskusikan lagi seperti apa nama timnya,” ucap Reno.

Menarik ditunggu apakah nama yang akan dipilih untuk menggantikan nama "Reborn" yang dianggap sebagai kutukan untuk EVOS Esports.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar