BTR RA Gagal Lolos Setelah Berada di Posisi 15 Klasemen Last Chance Qualifier PMGC

BTR RA Gagal Lolos, Setelah Hanya Berada di Posisi 15 Klasemen Last Chance Qualifier PMGC

Bigetron Red Aliens dipastikan gagal lolos kebabak final trunamen internasional PMGC 2022.

Zuxxy cs gagal amankan slot ke babak final PMGC 2022 setelah hanya berhasil menempati peringkat 15 di klasemen akhir Last Chance Qualifier PMGC 2022.

Bigetron Red Aliens hanya mampu mengumpulkan total 59 pointyang diraih dari 26 point eliminasi, 33 point placement, tanpa merasakan WWCD sama sekali.

Baca Juga:

Sementara itu Alpha 7 Esports sukses menjadi pemuncak klasemen akhir Last Chance Qualifier PMGC 2022 dengan perolehan total 163 point, Satu tingkat di bawahnya ada Vampire Esports yang disusul oleh IHC Esports dengan perolehan total point sama, yakni 119 point.

Dalam Last Chance Qualifier PMGC 2022, hanya 5 tim teratas yang dapat melanjutkan perjalanannya ke babak final PMGC 2022. Adapun tim-tim yang berhasil menempati 5 besar klasemen akhir Last Chance Qualifier PMGC 2022 adalah Alpha 7 Esports, Vampire Esports, IHC Esports, DRS Gaming, dan iNCD Gaming.

Dengan hasil ini maka Alter Ego Esports dipastikan akan menjadi satu-satunya wakil Indonesia dalam babak final PMGC 2022, seletah mereka berhasil lolos ke babak final PMGC 2022 melalui jalur PMGC Point.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar