Bigetron Red Aliens Tanpa Ryzen dan Uhigh? Ini Penjelasan dari Starlest

Strles

Bigetron Red Aliens sudah melengkapi roster PUBG Mobile untuk persiapan PMPL ID Fall 2022, mereka kini siap bersaing dan merebut juara kembali.

Tapi para pencinta Bigetron Red Aliens dibuat kebingungan, Ryzen dan Uhigh nampaknya tidak masuk ke dalam roster Red Aliens untuk season ini.

Pasalnya, rumor yang beredar Ryzen akan kembali ke scene kompetitif setelah membawa Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2021.

Saat ini, Ryzen memang masih memutuskan rehat sejak awal tahun lalu dan belum dipastikan kapan ia kembali ke scene kompetitif.

Uhigh yang merupakan wonder kid asal Malaysia, nampaknya tidak berada di jajaran roster Red Aliens.

Ia yang bermain pada season lalu nampaknya mengalami penurunan performa, melihat gagalnya membawa Bigetron Red Aliens juara.

Dilansir dari video yang diunggah oleh Starlest, dia menjelaskan Ryzen dan Uhigh tidak masuk ke dalam roster Red Aliens.

“Yang mana Uhigh dan Ryzen, kenapa tidak masuk ke dalam roster? Sebenarnya penjelasannya itu simple, semua itu putusan coach,” ucap Starlest

Melalui perkenalan roster terakhir dari Bigetron Red Aliens para penggemar dibuat berspekulasi dengan Ryzen yang tidak ada di dalam tubuh Red Aliens.

Selain itu, rumor kepindahan Uhigh semakin kencang untuk meninggalkan Bigetron Red Aliens.

Pada video tersebut juga disebutkan bahwa Ryzen belum mau balik ke scene kompetitif, sedangkan untuk Uhigh memang tidak masuk ke dalam strategi yang diusung oleh coach La Flame.

Di akhir video Startlest berharap Bigetroopers tetap mendukung line up dari Bigetron Red Aliens untuk PMPL ID Fall 2022.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar