Bigetron Red Aliens Gagal Lolos ke PMPL SEA, Starlest Minta Maaf!

BTR Red Aliens gagal lolos pmpl sea

Bigetron Red Aliens harus merelakan slot PMPL SEA yang tidak bisa dicapai setelah mereka hanya berada di posisi 6 klasemen akhir babak play-ins PMPL SEA.

Dengan hasil ini, Bigetron Aliens gagal lolos ke babak final PMPL SEA. Atas hasil tersebut sang CEO Bigetron Edwin "Starlest" Chia turut meminta maaf kepada penggemar Bigetron Red Aliens.

Tahun 2022 merupakan tahun yang sulit bagi Bigetron Red Aliens setelah di dua turnamen lokal dan internasional yang mereka ikuti gagal mendapatkan prestasi. Perubahan roster ditengarai menjadi salah satu penyebab mereka belum tampil maksimal selama musim 2022 Fall kali ini.

Baca Juga:

“Senin pagi, sebelum berangkat ke kantor saya merasa sedih sekali. Bigetron RA gagal lolos dari PMPL SEA play-ins, dan sepertinya, jalan untuk mereka tahun ini di turnamen resmi sudah cukup sampai di sini,” ujar Starlest dalam kanal YouTube-nya.

Selanjutnya Starlest berujar agar ke depannya performa Bigetron Red Aliens harus membaik sehingga mendapatkan hasil yang terbaik untuk penggemarnya dan hal seperti kemarin tidak terjadi kembali.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar