Rayakan Imlek 2021, Overwatch Hadirkan Event Spesial dan Mode Baru!

Overwatch Lunar New Year 2021

Perayaan Tahun Baru Imlek selalu jadi momentum bagi para pengembang game untuk menghadirkan persembahan istimewa untuk para pemain. Salah satunya adalah Blizzard Entertainment, bersama AKG Games selaku publisher, melalui game andalannya, Overwatch.

Dalam rangka menyambut masuknya Tahun Kerbau Logam, Overwatch mengadakan event spesial bertajuk “Overwatch Lunar New Year 2021”. Event ini serentak digelar di berbagai platform, yaitu PC, Xbox, PlayStation, dan Nintendo Switch.

Sobat Gamers pemain Overwatch, jangan lupa untuk login dari tanggal 5 sampai 26 Februari 2021 ya. Ini bakal jadi kesempatan emas untuk kalian melengkapi koleksi Cosmetics. 

Selain deretan Skin Epic dan Legendary terbaru, event ini juga menyediakan update yang enggak kalah seru loh. Ada mode brawl baru bernama Bounty Hunter yang akan menjadi bagian dari rotasi standar Arcade setelah Lunar New Year.

Mode permainan ini akan menantang para pemain terbaik di Overwatch. Kalian akan merasakan bagaimana pemburu bisa menjadi yang diburu. Dijamin deg-degan!

Overwatch Lunar New Year 2021 Mode Brawl Bounty Hunter

Kok bisa sih? Jadi, begini mekanismenya. Pemain yang berhasil mendapatkan first kill dalam suatu match akan berubah menjadi Target dan pemain lain akan menjadi Bounty Hunter. Ketika Target terbunuh, pemain yang memberi final blow akan menjadi Target baru.

Tak hanya itu, Lunar New Year kali ini kembali menghadirkan Weekly Challenges. Kalian bisa membuka hadiah terbatas dengan cara memenangkan sembilan game setiap minggunya.

Overwatch Lunar New Year 2021 Skin Imperial Guard Reaper

Hadiahnya pun beragam, mencakup Player Icon, Spray, dan Skin Epic. Perinciannya, Week 1 ada Terracotta Medic Baptiste, Week 2 menyajikan Xiake McCree, dan ada Imperial Guard Reaper di Week 3.

Belum berhenti di situ keseruan Imlek 2021 dari Overwatch. Hadir pula Cosmetics terbaru, yaitu lima Skin Legendary, 3 Skin Epic, serta Player Icon dan Spray. Lima Skin Legendary itu adalah Bull Demon Orisa, Tiger Huntress Ashe, Dragonfire Bastion, Kkachi Echo, dan Pale Serpent Widowmaker.

Overwatch Lunar New Year 2021 Skin Pale Serpent Widowmaker

Sudah siap menyambut Tahun Baru Imlek bersama Overwatch? Pantau terus INDOESPORTS untuk berita selanjutnya seputar Overwatch dan game esports lainnya ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar