Xin Ungkap Dirinya Kemungkinan Berpisah dengan RRQ Hoshi

Xin Ungkap Dirinya Kemungkinan Berpisah Dengan RRQ Hoshi

Xin salah satu pemain RRQ Hoshi yang sedang rehat, memberikan bocoran mengenai dirinya yang kemungkinan akan farewell dari tim RRQ.

Diketahui bahwa Xin lebih kurang 3 tahun bersama RRQ Hoshi, sederet prestasi yang Xin torehkan bersama RRQ tidak juga tidak main-main. Xin bersama dengan rekan-rekannya di tim RRQ berhasil menjadi runner up M1 serta back to back champion pada MPL ID Season 5 dan 6. Tetapi kini Xin tegah rehat dari skena kompetitif Mobile Legends.

Baca Juga:

Sudah cukup lama Xin bersama RRQ, tim tersebut mungkin sudah menjadi keluarga bagi dirinya, akankah ia akan meninggalkan tim tersebut?

Dalam sebuah video live stream, Xin mengatakan dirinya kemungkinan akan berpisah dengan tim RRQ Hoshi pada bulan April tahun depan.

Dari ungkapan yang disampaikan oleh Xin kemungkinan besar informasi ini adalah benar, melihat dirinya yang juga terbilang cukup lama rehat dari scene kompetitif Mobile Legends.

Setiap pertemuan akan ada perpisahan, namun apa pun itu semoga Xin dapat cepat Kembali dari rehatnya ke kompetitif Mobile Legends karna bagaimanapun masih banyak penggemarnya yang ingin melihat Xin tampil Kembali.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar