Turut Ramaikan Tren, Moonton Rilis Koleksi NFT Mobile Legends Pertama

IMG_20220119_175026_442

Saat ini, tren NFT (non-fungible token) semakin marak di industri gaming. Tren tersebut ikut diramaikan oleh studio game Moonton yang merilis koleksi NFT perdana mereka dengan judul “The Aspirants Mystery Box”.

NFT yang ditawarkan Moonton hadir dalam sistem gacha, yang artinya setiap Mystery Box dibeli akan memuat koleksi NFT yang berbeda-beda.

Koleksi NFT itu sendiri mencakup sejumlah karya seni dari game multiplayer online battle arena (MOBA) yang populer hingga Mobile Legends:Bang Bang. 

Akan hadir 25.000 Mystery Box yang telah disiapkan. Namun, Moonton membatasi jumlah pembelian hanya 100 Mystery Box untuk setiap pembeli.

Baca Juga: 

The Aspirants menawarkan 12 Mystery Box dari empat kelas berbeda, masing-masing memuat digital figurine dan animasi eksklusif dari karakter di game Mobile Legends. 

Koleksi NFT The Aspirants Mystery Box akan mulai dilelang di marketplace NFT Binance mulai tanggal 19 Januari 2022 pukul 18.00 WIB. 

Moonton turut membagikan daftar rate-up pada setiap NFT yang bisa didapatkan melalui Mystery Box dan daftar diurutkan berdasarkan tingkat rarity setiap NFT, mulai dari Normal (N), Rare (R), Super Rare (SR), hingga Super Super Rare (SSR). 

Calon pembeli mempunyai kesempatan sekitar 48 persen untuk bisa mendapatkan NFT dengan rarity Normal (12.000 unit), Rare 36 persen (9.000 unit), SR 14,8 persen (3.700 unit), serta SSR 1,2 persen (300 unit).

Pembeli yang beruntung akan mendapatkan NFT tingkat SSR yang mencakup skin eksklusif bertemakan anime untuk karakter Layla dan Fanny.

Selain itu, Mystery Box akan memberikan hadiah lain seperti NFT skin karakter Mobile Legends hingga sejumlah nominal dalam bentuk BUSD. 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar