Tim Cross Fire Indonesia Raih Medali Perunggu di Ajang SEA Games Vietnam 2021!

Tim Cross Fire Indonesia

Babak final stage SEA Games Vietnam cabor esports Cross Fire telah usai. Tim Indonesia CrossFire Indonesia memperoleh medali perunggu setelah kalah dari tim tangguh Filipina di Final Lower Bracket dengan skor 0-3.

Sumbangan medali dipersembahkan dari nomor tim Cross Fire setelah tim yang beranggotakan Derry Alviano, Evan Jordan, Gian Kurnadi, Jason Adrian, Ridho Putra Muharam, Samuel Santosa dan Yudi Kurniawan berhasil meraih perunggu.

Sebelumnya, di hari pertama tim Indonesia harus mengakui keunggulan Filipina dengan skor 0-2 yang membuat tim Indonesia turun ke Final Lower Bracket.

Lolosnya tim Indonesia Cross Fire ke Final Lower Bracket memastikan Indonesia mengunci posisi tiga besar. Sayangnya, tim Indonesia harus takluk oleh tim Filipina.

Dilansir dari PB ESI, mewakili rekan-rekan satu timnya Yudi Kurniawan menyampaikan rasa syukurnya tim Cross Fire Indonesia mampu menampilkan performa terbaik kendati masih harus mengakui keunggulan tim tangguh Filipina di babak perebutan menuju grand final.

Baca Juga:

Ia berharap, prestasi yang berhasil ditorehkan Tim Nasional Esports Indonesia pada SEA Games Hanoi 2021 kali ini akan menjadi pemompa semangat bagi esports Indonesia untuk tampil lebih baik lagi di pertandingan-pertandingan internasional selanjutnya.

Raihan perunggu diperoleh Indonesia setelah menyingkirkan Laos pada laga hari pertama di lower bracket (21/5) dan kalah dari salah satu tim tangguh pada nomor ini, Filipina pada laga hari kedua hari ini (22/5). Medali emas di nomor ini direbut oleh Vietnam yang sukses mengungguli Tim Filipina di babak grand final.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar