Tidak Hanya Tim Esports, Evos Resmi Bentuk Tim Basket Evos Thunder

ARTIKEL_EVOS BASKET_14 Januari 2022

Keberhasilan tim Evos di ranah Esports tidak membuat organisasi tersebut berhenti berkembang begitu saja.

Kini, Evos telah meresmikan ekspansi mereka ke luar dunia esports. Mereka melakukan ekspansi ke ranah olahraga bola basket dan menghadirkan tim Evos Thunder Bogor.

EVOS-Thunder-1024x576 (1)

Hartman Harris selaku Managing Director Evos menanggapi peresmian hadirnya Evos Thunder Bogor. Kami tentunya sangat bersemangat dan berbahagia dengan peresmian keluarga baru kami EVOS Thunder Bogor. Melalui ekspansi ini kami berharap dapat menghadirkan terobosan baru dalam dunia bola basket dan industri sportainment. Pemilihan olahraga bola basket sendiri kami ambil berdasarkan adanya minat serta antusiasme dari EVOS Fams kami terhadap olahraga bola basket,” ujar Hartman Harris.

EVOS-Thunder-1-1024x577

Seseorang yang akan memimpin Evos Thunder Bogor ialah Andre Yuwadi yang merupakan pelatih berpengalaman. Kini, Evos Thunder Bogor akan memulai perjalanan dan perjuangan mereka di awal tahun 2022. Mereka juga akan berkompetisi di Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

Baca Juga: Rekt atau Luminaire, Siapa yang akan jadi Roamer Utama Evos Legends?

Selain Managing Director Evos, Andre Yuwadi selaku Head Coach Evos Thunder Bogor menanggapi peresmian tersebut. Ia mengatakan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk mendapat kepercayaan untuk memimpin Evos Thunder Bogor dan menjadi bagian dari keluarga Evos. Kami optimis dengan dukungan yang luar biasa dari Evos Fams ditambah dengan kualitas tim yang kami miliki dapat menjadi bahan bakar untuk berprestasi di berbagai kompetisi, serta memberikan kebanggan bagi Evos Fams”.

Dengan hadirnya Evos Thunder Bogor, organisasi Evos berharap kehadiran mereka dapat meraih prestasi-prestasi gemilang dan dapat membanggakan nama organisasi Evos serta mengharumkan nama Indonesia.

Seperti namanya, Evos Thunder Bogor bermarkas di The Bucketlist, Bogor. Markas tersebut juga akan berfungsi sebagai sentra komunitas bagi para penggemar bola basket serta bagi fans Evos.

EVOS-Thunder-2-1024x576

Para penggemar bola basket akan dimanjakan dengan museum yang di dalamnya menyimpan sejarah panjang tentang olahraga bola basket.

Bagi kalian pecinta bola basket dan penggemar dari tim Evos, lokasi tersebut sangat cocok untuk kalian kunjungi. Ikuti berita esports lainnya hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar