Setelah Menaklukan Tim Jepang, RRQ Wild Rift Disebutkan Selevel dengan Tim China dan Korea

AOV RRQ

RRQ Wild Rift yang mewakili dari region Filipina menjadi salah satu tim SEA yang berhasil lolos ke fase grup Icons Global Championship.

Helios cs menjadi satu dari tiga tim SEA yang berhasil melaju ke fase grup, bersama Team Flash dan Buriram United.

Perjalanan RRQ Wild Rift di fase grup begitu gemilang. Mereka berhasil mengalahkan juara Jepang, Sengoku Gaming, dengan skor 2-0.

Gameplay Wild Rift dari tim-tim SEA masih di atas Jepang. Namun, nasib RRQ terbilang cukup sukses melihat Buriram United mengalami kekalahan dari tim Brazil.

RRQ Wild Rift menunjukkan kepercayaan dirinya di Icon Global Championship. Sengoku nampaknya tidak menganalis terhadap tim Filipina, Helios diberikan Zeddnya yang bener-bener OP di fase play-ins.

Dilansir dari One Esports, Helios yang sebagai midlaner menyebutkan dengan lantang kualitas timnya dan targetnya.

“Kami ingin menjadi juara di Icons dan sekarang dalam kondisi yang sangat percaya diri, jadi ya, kami yakin bisa menyaingi tim Korea dan Cina,” ungkap dirinya.

Dengan begitu Helios juga mengungkapkan bahwa timnya berada di level yang sama dengan tim yang lain.

“Kami bisa menyaingi banyak negara, kami berada di level yang sama soal playstyle dan agresivitas. Filipina sangat kuat di Wild Rift. Kami bisa menangani tekanan membawa nama besar RRQ,” lanjut dirinya.

Hal ini juga membuat Helios percaya diri dengan timnya yang akan bersaing di Icons Global Championship.

“Kami siap dan percaya diri untuk bisa mengalahkan semua tim di sini. Kami sekarang dalam proses mempersiapkan pelbagai jenis playstyle di Icons agar bisa lebih kuat,” pungkas Helios


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar