Seorang Pengguna Steam Habiskan 3,5 Miliar Untuk Capai Level 4000 di Platform Tersebut

Steam_1

Sebuah pencapaian gila dalam tanda kutip, baru-baru ini dicapai oleh seorang pengguna Steam bernama St4ck. Dilansir dari situs PCGamesN, akun Steam milik pemain tersebut, saat ini sudah mencapai level 4035, dengan total kepemilikan game sebanyak 4744 judul, dan koleksi badge lebih dari 6000 buah.

Sebagai informasi, untuk menaikkan level Steam, pengguna harus mengumpulkan Trading Card yang bisa mereka dapatkan dengan cara membeli game di platform tersebut. Supaya dapat mencapai level yang sangat tinggi itu diperlukan Trading Cards dalam jumlah yang sangat banyak. Ini artinya ada banyak sekali uang yang harus dikeluarkan.

Dan, yep, St4ck sepertinya memiliki kekuatan finansial yang sangat kuat, sehingga membuatnya mampu berbelanja game sebanyak itu. Sekali lagi, ada hampir 5000 game di dalam akun Steam miliknya.

Ternyata memang benar, menurut penelurusan yang dilakukan oleh PCGamesN, St4ck memang berasal dari sebuah keluarga yang sangat berada di Qatar. Hal tersebut terlihat dari akun Instagram pribadi miliknya, St4ck sering berfoto bersama hewan-hewan eksotis yang ia pelihara, plus garasi mobil yang berisi banyak mobil mewah. Btw, saat ini St4ck sudah membuat Instagram dia menjadi private, sehingga bagi kamu yang tertarik untuk melihat foto-foto kehidupan mewahnya, kamu harus follow dia dulu.

Sebenarnya cukup sulit untuk memastikan total uang yang sudah dikeluarkan oleh St4ck di Steam, mengingat kita juga bisa mendapatkan Trading Cards secara cuma-cuma melalui event-event tertentu. Tapi, ada yang memprediksi bahwa St4ck sudah menghabiskan setidaknya 250 ribu dolar atau setara dengan 3,5 miliar rupiah.

Terlepas dari dirinya yang super-super-SUPER kaya, St4ck tetaplah seorang penggemar berat video game. Dia telah menghabiskan banyak waktu untuk memainkan beberapa judul game favoritnya. Sebut saja Counter-Strike: Global Offensive yang sudah ia mainkan selama lebih dari 6000 jam dan ada pula H1Z1 selama 2000 jam.

Berikan komentarmu untuk ini, guys.

 

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar