Sempat Jadi Kapten Tim Bigetron Ace, Lea Akhirnya Farewell

Sempat Jadi kapten tim Bigetron Ace Lea Akhirnya Farewell

Bigetron kembali megumumkan perpisahannya dengan Lea yang dulu pernah jadi kapten dari  Bigetron Ace sebelum akhirnya mengundurkan diri dan menjadi talent/host Bigetalk.

Lea dulunya adalah pro player PUBG yang berbakat sehingga ia banyak dikenal di kalangan pencinta game PUBG, selain itu berkat kecantikannya ia memiliki banyak fans. terutama kaum pria.

Lea juga sudah banyak mencetak prestasi di ajang nasional hingga ke internasional. Lea bersama dengan timnya Bigetron Ace berhasil menjuarai turnamen nasional hingga ke SEA.

Baca Juga:

Bersama timnya Lea berhasil membawa Bigetron Ace menjadi juara PMPL Ladies SEA Season 3, kemudian juara PUBG Mobile Pro League Season 2: Indonesian Ladies dan Little Groot Ladies Championsip 2020.

Kini pun Lea resmi berpisah dari Bigetron kepergian cukup membuat beberapa fans-nya bersedih.

Dalam video unggahan Bigetron di akun instgram-nya Lea berpesan untuk tetap mendungkungnya meskipun ia tidak bersama Bigetron.

Beberapa penggemar juga bertanya-tanya siapa yang menggantikan Lea menjadi talent di Bigetron, namun ada yang berspekulasi bahwa Anna Baby yang akan jadi pengganti Lea.

Sebelumnya memang Bigetron telah mengumumkan bahwa Anna Baby masuk ke dalam Bigetron, tetapi dalam pengumuman tersebut Anna Baby masuk jadi agent di Valorant.

Menarik kita tunggu saja kabar baik dari Bigetron.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar