RRQ Academy dan Impowered Berkolaborasi untuk Era Baru Ekstrakurikuler Esports

RRQ Academy dan Impowered Berkolaborasi untuk Era Baru Ekstrakurikuler Esports

RRQ Academy dan Impowered mengejutkan seluruh sobat gamers di Indonesia dengan meluncurkan sebuah program baru ekstrakurikuler esports.

Perlu diketahui, RRQ Academy adalah akademi esports pertama dan terbedar di Indonesia yang didirikan sejak tahun 2019 dan telah meluncurkan program kelas reguler dan ekstrakurikuler esports yang menghasilkan lulusan yang berkualitas. 

Beberapa lulusan dari RRQ Academy juga ikut terjun langsung berkontribusi dalam perkembangan industri esports di Indonesia, sebagai coach dan bahkan menjadi pemain terbaik di MDL.

Sementara itu, Impowered sendiri adalah sebuah organisasi yang memiliki tujuan untuk membangun dan merangkul bakat dan minat anak-anak di dunia yang berubah dengan cepat.

Sebelumnya program ekstrakurikuler telah dijalankan oleh Impowered yang melakukan kolaborasi dengan RRQ Academy dan sudah berlangsung sejak tahun 2021 di Marie Joseph School, Kelapa Gading.

Charles Susanto selaku pendiri Impowered mengaku program tersebut diciptakan untuk menyediakan platform yang dapat dipilih oleh anak-anak sesuai minat dan passion mereka.

"Kami percaya bahwa jalan kehidupan tidak hanya membutuhkan kemampuan akademis, tetapi juga nilai-nilai kehidupan seperti disiplin, ketekunan dan dedikasi. Oleh karena itu, kami berusaha untuk menyediakan platform di mana anak-anak dari kelompok usia yang berbeda dapat mulai menemukan minat dan passion mereka dan menciptakan jalan kesuksesan mereka sendiri menuju kesuksesan melalui program-program bermakna pilihan mereka," ujar Charles Susanto, pendiri Impowered.

Kali ini, Impowered dan RRQ Academy telah mengembangkan empat program offline yang akan dirilis ke masyarakat umum pada hari ini, Kamis, 1 September 2022. Program baru tersebut tentu akan kembali diadakan di ruang esports Marie Joseph School, Kelapa Gading yang sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru.

“Saya sangat antusias dengan program kelas tatap muka, yang pertama kali akan dilaksanakan semenjak kerja sama kami dengan Marie Joseph School, sehingga RRQ Academy dapat memberikan pembelajaran yang berkualitas dengan sensasi yang berbeda dari sebelumnya. Ini juga sesuai dengan visi RRQ Academy untuk terus konsisten dalam memberikan pengajar terbaik, diharapkan bisa menjadi bekal para siswa yang ingin terjun ke dunia esports sejak dini,” tutur Robert Siedharta, Head of Business Development RRQ Academy.

Empat program tersebut akan dimulai dari level 1 sampai dengan level 4, dengan level 1 untuk level pemula dan level 4 untuk pemain yang lebih mahir. Semua pendaftar harus mengikuti ujian saringan masuk untuk menentukan level sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki pada saat itu.

Menariknya, program akan diajarkan oleh para pelatih profesional terbaik di RRQ Academy yang sudah mempunyai jejak karier dan pengalaman di bidang tersebut.

Jika sobat gamers tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program esports tatap muka yang luar biasa ini, kalian dapat mendaftarkan dengan mengunjungi laman resmi RRQ Academy.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar