Romania Resmi Akan Menjadi Tuan Rumah IESF 2023

Romania Resmi Akan Menjadi Tuan Rumah IESF 2023

Iași, Romania resmi akan menjadi tuan rumah IESF selanjutnya yang akan digelar pada tahun 2023 mendatang, Bali sebagai tuan rumah IESF 2022 resmi menunjuk Romania yang akan menggelar turnamen esports antar negara ini.

Romania sendiri akan menjadi tuan rumah IESF edisi ke-15 ini, yang direncanakan akan adalebih dari 130 Negara dan 800 atlet esports yang akan berpartisipasi dalam 6 cabang game yang dipertandingkan, yaitu PUBG Mobile, CS:GO, Dota 2, Mobile Legends, eFootball 2023, dan Tekken 7.

Baca Juga:

Romania tuan rumah IESF 2023

“Esports memiliki kekuatan untuk memberdayakan dan menyatukan orang. Upacara Penyerahan Bendera dari Bali ke Iași adalah representasi yang indah dari hal ini dan visi IESF tentang World Esports yang bersatu. Kota yang kaya budaya dan berpusat pada kaum muda ini siap menyambut Keluarga Esports Dunia. Iași memiliki kepercayaan dan dukungan penuh kami untuk memberikan kejuaraan yang luar biasa pada tahun 2023, ” ungkap Sekretaris Jenderal IESF Boban Totovski pada siaran pers resmi seperti dilansir dari EsportsID.

Wakil walikota Iași, Daniel Juravle juga menambahkan bahwa “Iași adalah kota yang dinamis dan penuh energi. Kami memiliki populasi termuda di Rumania, seorang pemuda kreatif yang bersemangat tentang segala hal yang terkait dengan esports.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar