Riot Games Tidak Mengizinkan KennyS Sang Legenda CS:GO untuk Ikut Tim OG

82aae1c9-aa18-47f1-983e-07516192bb64

Pemain CS:GO legendaris asal Prancis AWPer Kenny “kennyS” Schrub, pada awalnya akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan debut pro Valorant dengan OG.

Namun, masalah yang disinyalir berkaitan dengan kontrak, menjadi satu hal yang menghalangi kesempatan KennyS.

KennyS telah mengkonfirmasi dalam sebuah video yang diposting ke channel YouTube-nya, yang menjelaskan bahwa bahwa ia ditetapkan untuk bergabung dengan daftar OG Valorant, tetapi diblokir oleh Riot Games.

Di satu sisi, ia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam game CS:GO, dengan penguasaan senjata yang sangat apik.

Kepindahan ke Valorant telah mendapatkan sambutan hangat, ketika pria berusia 26 tahun itu telah terlihat melakukan uji coba untuk OG Valorant pada akhir April.

Kennys Seharusnya Bermain Untuk Tim Valorant OG Pada French Valorant Regional League

Jika semua berjalan sesuai rencana, KennyS akan bersaing dengan OG di Liga Regional Valorant Prancis

“Saya seharusnya bermain selama dua bulan di VRL, dan itu adalah tujuan jangka pendek yang saya butuhkan dan inginkan.” Jelasnya dilansir dari One Esports.

Baca Juga:

Di sisi lain, Kennys telah duduk di bangku G2 Esports sejak Maret 2021, tetapi ia masih secara resmi menandatangani kontrak dengan organisasi tersebut.

G2 Esports juga saat ini menurunkan roster Valorantnya sendiri, yang mewakili EMEA di VCT Stage 1 Masters Reykjavik 2022 pada bulan April.

Riot mungkin khawatir tentang potensi konflik kepentingan yang muncul, tetapi tidak sepenuhnya jelas apa alasan kennyS dilarang bermain dengan OG.

Di satu sisi, KennyS tidak memberikan petunjuk apa pun tentang rencana masa depannya dan apakah dia masih mempertimbangkan untuk pindah ke Valorant atau tidak.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar