PERSIS Esports Gelar Acara Gathering dengan Komunitas PERSIS Fams di Wilayah Solo

PERSIS Esports

PERSIS adalah salah satu klub pendiri PSSI yang menjadi kebanggan warga Kota Solo sejak tahun 1923. Selain telah mencatatkan beberapa prestasi prestisius di LIGA 1 musim 2022/2023, PERSIS juga memiliki divisi esports, yakni PERSIS Esports.

PERSIS Esports dibentuk sejak tahun 2021 dan berfokus pada tiga lini game, yaitu E-Football, Free Fire dan League of Legend Wild Rift.

PERSIS Esports memiliki program yang mewadahi para antusias game dan esports di Kota Solo dan sekitarnya melalui program komunitas yang diberi nama komunitas PERSIS Fams.

Program komunitas tersebut memberikan banyak benefit yang bisa didapatkan oleh seluruh peserta, salah satunya adalah agenda rutin bulanan mingguan dengan berbagai hadiah.

Bergabung dengan komunitas PERSIS Fams juga memudahkan PERSIS Esports untuk memantau bakat-bakat baru potensial dan menjembatani untuk menjadi atlet esports profesional.

Pada 18 September 2022 lalu, PERSIS Esports menggelar kegiatan berkumpul bersama member komunitas PERSIS FAMS sebagai ajang mendekatkan diri dengan member komunitas. Acara gathering tersebut digelar di Hetero Space Solo.

Baca Juga:

PERSIS Esports Gathering

Dalam acara tersebut, sekitar 76 orang menghadirinya dan beberapa di antaranya sudah terdaftar sebagai anggota komunitas PERSIS Fams.

Gathering komunitas dibentuk dengan tujuan untuk mengajak para penggemar game dan esports di Kota Solo yang belum terdaftar sebagai member komunitas untuk bergabung ke komunitas PERSIS Fams.

Pada rangkaian gathering, PERSIS Esports juga mengadakan turnamen game mobile Free Fire dan mini games untuk para peserta dengan berbagai hadiah menarik dan uang tunai.

“PERSIS Esports mendukung pencarian bakat baru dan gathering komunitas di daerah Solo raya. Kita berharap dari acara gathering komunitas ini banyak bibit unggul yang muncul dan kita dapat memfasilitasi mereka untuk lebih berkembang lagi,” ucap Ershad selaku General Manager PERSIS Esports.

PERSIS Esports berharap semoga acara gathering selanjutnya akan lebih meriah lagi, lebih ramai, dan keluarga PERSIS Fams terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi PERSIS Esports dan juga PERSIS Solo. Acara gathering PERSIS Esports dan komunitas PERSIS Fams akan digelar secara berkala dan berkelanjutan. Pada bulan Oktober juga akan dilakukan gathering selanjutnya yang kembali digelar di Hetero Space. 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar