Berikut Perbedaan In Game Apex Legends Mobile dan Apex Legends PC, Apa Saja yang Beda?

APEX LEGENDS MOBILE - 16 FEB 2022

Apex Legends merupakan salah satu game yang belakangan ini menjadi buah bibir dikalangan para gamers. Game bergenre battlegrounds ini sebelumnya terkenal untuk dimainkan di high quality device seperti PC.

Hal ini dikarenakan Apex memiliki grafik dan resolusi yang tinggi sehingga memerlukan device dengan spesifikasi tinggi. Namun, baru-baru ini Apex Legends merilis game mereka yang dibuat khusus untuk di smartphone.

Memang cukup mencengangkan mengingat spesifikasi dari smartphone tidak setinggi spesifikasi PC. Akibatnya banyak pihak yang meragukan Apex Legends Mobile untuk dapat dimainkan dengan baik.

Akan tetapi semua keraguan itu pun dapat terjawab oleh Apex Legends Mobil yang ternyata benar-benar dapat dimainkan dengan baik. Walaupun begitu, tetap saja terdapat perbedaan antara Apex Legends Mobil dengan PC. 

Perbedaan tersebut antara lain adalah:

Pilihan Legends di Mobil Belum Sebanyak di PC

Legends yang tersedia di Apex Legends Mobile belum sebanyak di PC. Apex Legends Mobile hanya memiliki 9 Legends saja saat ini dimana di PC masih sangat banyak lagi. Namun, tidak menutup kemungkinan jika nantinya Legends di Apex Mobile dapat bertambah.

Baca Juga:

Grafik dan Resolusi yang Tidak Semulus PC

Untuk bagian ini pastinya sudah jelas, karena spesifikasi tertinggi smartphone pun pastinya masih belum cukup untuk menyaingi spesifikasi dari Apex Legends PC.

Gameplay yang Berbeda

Walaupun tidak banyak berbeda, namun jika kita bermain keduanya makan akan terasa perbedaannya. Untuk Apex Legends Mobile tempo permainannya terasa lebih cepat dibandingkan di PC.

Sensitivitas Berbeda

Sensitivitas di PC tidak akan bisa digunakan dengan sama jika bermain di Apex Legends Mobile. Maka dari itu, perlu menyesuaikan kembali sensitivitas sesuai dengan kenyamanan.

Itulah beberapa perbedaan antara Apex Legends Mobile dan PC, diantara kalian ada yang merasakan juga perbedaannya nggak nih sob?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar