Pecahkan Rekor Xbox Dengan Menembus Total 10 Juta Pemain Untuk Forza Horizon

forza-horizon-5

Hanya membutuhkan waktu satu minggu bagi Forza Horizon 5 untuk mencatatkan rekor fantastis. Diketahui, 10 Juta pemain telah bermain Forza Horizon 5 sejak minggu pertama game tersebut rilis.

Angka itu disebut sebagai rekor terbesar dalam sejarah Xbox. Hal ini diketahui dari cuitan akun Twitter resmi Forza Horizon pada tanggal 19 November 2021.

"Terima kasih kepada lebih dari 10 juta penggemar Forza Horizon 5 dan menjadi sejarah sebagai game Xbox terbesar pada minggu pertama rilis", tulis Forza Horizon.

Forza Horizon 5 merupakan game mobil balap yang merupakan versi lanjutan dari edisi sebelumnya, yaitu Forza Horizon 4. Game ini disebut sebagai game balap terbaik di tahun 2021 karena banyaknya fitur-fitur terbaru dan lebih baik daripada versi sebelumnya.

Mobil yang terdapat pada Forza Horizon 5 juga lebih banyak dari edisi sebelumnya, Diketahui lebih dari 500 mobil ada pada Forza Horizon 5 ini.

Kali ini, Forza Horizon 5 diketahui banting stir ke arah Meksiko. Meksiko pada Forza Horizon 5 terasa lebih hidup karena berbagai wilayah yang bisa dikunjungi. Gurun, kota bersejarah, reruntuhan, pegunungan, sampai pantai dapat kamu jumpai di Meksiko ala Forza Horizon 5.

Creative Director Forza Horizon 5, Mike Brown mengatakan bahwa Meksiko menjadi tempat yang paling luas dan juga beragam pada serial Forza Horizon kali ini.

Bagaimana sobat gamers, tertarik untuk mencoba dan bergabung dengan 10 juta pemain yang telah login di Forza Horizon?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar