PB ESI Siapkan Bonus Besar untuk Timnas Esports Indonesia di SEA Games 2021

Sea Games 2021

SEA Games 2021 akan resmi dimulai dalam 7 hari lagi di Hanoi, Vietnam. Dan PB ESI telah menyiapkan bonus yang fantastis untuk para atlet esports yang bertanding.

Pesta olahraga negara-negara se-Asia Tenggara yang diadakan per-dua tahun sekali itu kembali hadir walau sempat diundur beberapa waktu.

Selain mempertandingkan olahraga konvensional, esports juga menjadi salah satu sajian menarik dari SEA Games mengikuti gelaran terakhir di Filipina pada tahun 2019.

Cabang olahraga esports yang menjadi prioritas sudah mulai diberangkatkan, mereka diantaranya dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PUBG Mobile (PUBGM), Free Fire (FF), FIFA Online 4 (FO4) dan Cross Fire (CF).

Tetapi sayang ada beberapa cabang yang harus terpaksa tidak diikut sertakan karena masalah kuota dari setiap negara kontestan.

Dalam acara pelepasan atlet Esports Indonesia menuju SEA Games juga diringi oleh penyampaian pesan bahwa mereka akan diberi bonus fantastis jika berhasil mendulang emas.

Baca Juga:

Dari masing-masing cabang olahraga esports yakni uang sebesar Rp850 juta dan bonus fantastis hingga mencapai Rp7 miliar.

Ini merupakan suatu angin segar dan motivasi yang baik untuk membakar semangat para atlet Esports Indonesia yang akan berlaga nantinya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar