Oxtrade Tournament, Solusi Jenuh di Rumah saat PPKM

Oxtrade Tournament, Solusi Jenuh di Rumah saat PPKM

Hingga saat ini, pandemi COVID-19 di Indonesia belum berakhir walau sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Masyarakat tentunya perlu hiburan untuk mengisi rasa bosan karena di rumah saja.

Melihat situasi yang belum membaik ini, Yamisok sebagai salah satu platform games terintegrasi pertama di Indonesia kali ini bekerja sama dengan Oxtrade mengadakan sebuah event turnamen yang akan menjadi solusi mengatasi kejenuhan ini. 

Turnamen ini dibuka untuk umum dan pendaftarannya gratis, dimulai pada tanggal 20 September hingga 24 Oktober 2021. Ada lima game yang akan dipertandingkan, yaitu PUBG Mobile, Mobile Legends, Valorant, Dota 2, dan Free Fire di setiap harinya yang akan memperebutkan slot untuk masuk ke final mingguan.

Nantinya, akan terpilih 12 tim terbaik dari divisi Free Fire dan 16 tim terbaik dari divisi PUBG Mobile untuk bertanding secara online. Sementara itu, dua tim terbaik dari divisi Mobile Legends, Dota 2, dan Valorant bakal bertanding secara offline memperebutkan hadiah pada Grand Final di Highgrounds Indonesia, Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. 

Tujuan diadakannya event ini untuk mengasah kemampuan yang di antaranya menganalisis strategi, disiplin, kerja sama tim, hingga leadership para gamers di seluruh Indonesia.

Event turnamen ini memperebutkan hadiah sejumlah Rp 500.000.000. Jadi, tunggu apa lagi? Sobat Gamers bisa melakukan pendaftaran di situs resmi Yamisok.

Ikuti berita dan info turnamen selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar