OpTic Gaming Merilis Tim Baru untuk Divisi Apex Legends!

4a9d5163-788a-464b-9b98-8c15e0225407

Melalui tweet yang diunggah pada official twitter miliknya, OpTic Gaming resmi mengumumkan tim barunya untuk divisi Apex Legends.

Untuk mendebutkan divisi Apex Legends terbarunya, mereka berhasil mengakuisisi para pemain dari Dude's Night Out, yang merupakan tim dengan rekor memukai untuk pro scene Apex Legends

Divisi Apex Legends OpTic gaming akan diisi oleh Ira “Dooplex” Shepherd, William “Skittlecakes” August, dan Logan “Knoqd” Layou, yang digadang-gadang akan menjadi salah satu tim terkuat.

Dooplex dan Skittlecakes, telah memiliki nama tersendiri pada panggung Esports Arena Series E sebagai yang pertama kalinya.

Mereka dikenal sebagai Tim Intel dan masing-masing memperoleh sekitar 500 USD per bulan dari usahanya.

Ketiga pemain tersebut berhasil menerapkan dominasi yang memukai pada kompetisi, dan seakan menunjukkan bakat baru pada pro scene Apex Legends.

Baca Juga:

Di samping itu, berkat penampilannya yang sangat apik, mereka berhasil mendapatkan kontrak langsung dengan Esports Arena pada Oktober 2021.

Namun, Esports Arena tidak termasuk dalam tim yang diundang untuk berpartisipasi dalam ALGS Pro League, saat kompetisi tersebut dimulai.

Mereka harus melalui babak kualifikasi terbuka, sebelum akhirnya menunjukkan dominasi tim tersebut pada babak selanjutnya.

Setelah itu, Esports Arena mengangkat Logan “Knoqd” Layou pasca dilepaskan oleh Cloud9 walaupun berhasil tampil maksimal dalam tim.

Knoqd terpaksa disingkirkan oleh Cloud9 untuk sebuah pemain berbakat Mac "Albralelie" Beckwith.

Bagaimana penampilan yang akan ditunjukkan oleh tim terbaru OpTic Gaming? Kita saksikan nanti!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar