Nio Sang KSATRIYA LOKAPALA yang Terinspirasi dari Pejuang Indonesia

Sin Nio Ksatriya Lokapala baru

Memperingati Hari Pahlawan setiap tahun yang jatuh pada tanggal 10 November setiap tahun. Hal ini bertujuan untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mengusir penjajah dari bumi Indonesia, puncaknya pada peristiwa heroik di Surabaya tahun 1945 banyak korban yang berjatuhan.

Hari Pahlawan sekiranya tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November namun lebih dari pada itu bagaimana menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan.

Berbicara tentang pahlawan, salah satu game moba buatan Indonesia yaitu Lokapala, memiliki seorang ksatriya yang berlatar belakang sebagai seorang pahlawan bernama Nio.

Sin Nio terinspirasi dari salah satu pejuang kemerdekaan di zaman penjajahan dulu. Ksatriya yang satu ini dikisahkan sebagai pejuang asal Wonosobo berdarah Tionghoa-Indonesia dan menjadi satu-satunya perempuan dalam batalyonnya. Oleh karena itu, di Lokapala ia disebut juga sebagai satu di antara seribu alias one among thousand.

Spesial peringatan Hari Pahlawan, Lokapala merilis sebuah animasi komik yang menceritakan sebuah apresiasi dari ksatriya Nio terhadap perjuangan para Pahlawan.

" Semua yang bersumpah demi kemerdekaan tidak akan memandang perbedaan !!! Mereka yang bersatu dan bergerak maju, menumpahkan darah demi mengibarkan sang merah putih !!! Itulah pahlawan sejati yang hidup dalam jiwa bangsa, Pahlawan yang pengorbanannya tak terbayar oleh apapun. Wahai Pahlawanku, perjuanganmu akan terus berkobar, jasamu akan selalu dikenang, harapanmu akan terus hidupkan Indonesia. " Ucap Nio.

Lalu seperti apa skill dan kemampuan Nio di Lokapala? Penasaran bukan kalian.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar