Sambut Michelin Asian Cup, Michelin Gelar Fun Match dan Modification Contest!

GT-Michelin

Michelin bersama dengan Gran Turismo melaksanakan turnamen Michelin Asian Cup pada tahun 2022 ini dan diikuti hampir semua negara di Asia.

Bagi para pencinta esports racing, pastinya sudah tidak asing dengan pelaksanaan Michelin Cup yang pernah hadir di tahun 2021 kemarin. Tahun ini, bersama dengan Gran Turismo kembali, mereka mengadakan turnamen yang mengajak seluruh pemain di Asia.

Dalam pertandingan tahun ini, Michelin akan menyediakan banyak sekali aktivitas baru yang tentunya sangat seru untuk diikuti. Selain turnamen regional, akan hadir juga fun match dan modification contest.

Pemenang dari Michelin Asian Cup ini akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa Trip to Dubai, dan juga akan ada hadiah menarik lainnya yang akan diberikan kepada para pemenang fun match dan modification contest.

Fun Match & Modification Contest by Michelin Asia Cup

1.2.1

Fun match dan modification contest bisa diikuti oleh semua orang di seluruh Indonesia, jadi ayo daftarkan diri kalian untuk menjadi pembalap virtual terbaik dan jangan sampai ketinggalan turnamen Michelin Gran Turismo Sport Asia Series 2022 yang diadakan pada tanggal 15 Juli 2022 untuk babak kualifikasi.

Untuk fun match bersama influencer esports dan pro racer hadir di tanggal yang sama dengan babak final. KOL yang ikut untuk melakukan fun match adalah Mimin dan Rizal Sungkar secara online.

Untuk top 2 fun match akan berkesempatan melawan KOL, yang pastinya akan jadi pengalaman yang menyenangkan untuk kalian pencinta Gran Turismo nih.

Berikut jadwal untuk fun match bersama KOL:

  • Open Registration: 16 - 23 Juni 2022
  • Qualification: 24 Juni 2022

Lalu bagi kalian yang terikat dengan modifikasi mobil, maka kalian bisa mengikuti car modification contest, di mana modifikasi mobil terbaik akan dipilih langsung oleh Michelin. Juara 1 dan 2 akan mendapatkan hadiah menarik berupa topi yang ditandatangani pembalap MotoGP, Michelin Motorsport Jacket, dan voucher bensin Rp 500.000/pax.

1.2.2

Berikut adalah jadwal untuk modification contest:

  • Open Submission: 16 Juni - 31 Juli 2022
  • Penilaian: 1 Agustus 2022
  • Announcement: 7 Agustus 2022

Fun match ini pun menjadi aktivitas menjelang dimulainya turnamen Gran Turismo se-Asia nanti, dan pastinya kalian diajak untuk meramaikan kegiatan yang akan dilakukan ini lho, bersama dengan modification contest juga pastinya.

Perlihatkan kreatifitas kalian dalam mempercantik kendaraan dalam kontes ini, dan menangkan hadiah menariknya, jangan lupa ikuti  syarat yang tertera di atas ya! Jadi tunggu apalagi, ayo daftarkan diri kalian DI SINI!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar