Jeha Anais, Mantan Talent Bigetron dan Kisah Asmaranya yang Kandas

e160757c-a55d-4228-b420-7ba7e657f271

Jeha Aulia Anais merupakan salah satu Talent Esports yang pernah terngiang dia berbagai kalangan pecinta esports. Pasalnya gamer cantik ini memiliki paras yang sangat cantik dan pernah menjalin hubungan asmara dengan Luxxy dari Bigetron.

Selain caranya bermain game yang seru dan menyenangkan, caranya berkomunikasi juga lucu dan menggemaskan.

Berikut ini adalah biodata dari Jeha Aulia Anais, mantan talent dari Bigetron Esports yang telah dirangkum oleh Indoesports.

Jeha Aulia Anais merupakan nama panjang dari perempuan berambut panjang tersebut. Namun dia biasa dipanggil dengan sebutan Jeha atau Jeha Anais.

Dia lahir di Serang, Banten pada tahun 2000. Kini dia berusia sekitar 21 tahun, tanggal lahirnya belum diketahui.

Baca Juga:

Dia merupakan alumni dari SMAN 2 Serang dan saat ini tak lagi menjadi talent Bigetron Esports.

Jeha Anais juga merupakan seorang pengusaha yang menjual berbagai perlengkapan games yang diberi nama Rezim Store.

Di akun instagramnya @jeha_anais dengan jumlah followers 901k followers, kita dapat melihat banyak aktivitasnya sebagai selebgram maupun influencer.

Kisah asmaranya bersama Made Bagus ‘Luxxy’ Prabawa akhirnya harus kandas pada awal tahun 2021 lalu dikarenakan isu perselingkuhan yang terjadi antara Jeha dengan teman prianya yang bernama ‘Diat’.

Luxxy maupun Jeha pun mengklarifikasi kasus tersebut yang berujung kepada perpisahan mereka, bahkan Jeha pun memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai talent dari tim Bigetron Esports.

Menanggapi kasus tersebut, Luxxy bergerak untuk menyelesaikan kasus itu dengan cara melakukan Live Streaming di apartemen Jeha.

Banyak yang menyangka bahwa keduanya akan balikan, namun tidak sedikit juga yang menyangka bahwa kasus perselingkuhan tersebut adalah settingan.

Namun Luxxy langsung meresponsnya dengan menyatakan bahwa kedatangannya ke sana adalah untuk menyelesaikan masalah mereka berdua dan mulai saat itu dirinya dan Jeha hanyalah teman.

Kisah asmaranya kandas pada awal Januari 2021. Namun pada November 2021 dia memposting satu unggahan foto bersama Luxxy di sebuah tempat. 

Pada foto tersebut keduanya terlihat saling bersandar, belum diketahui apakah itu merupakan foto lama ketika keduanya masih bersama atau baru. 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar