JangS Berpisah dengan Yoodo Alliance, Ini Penyebabnya

JangS Berpisah Dengan Yoodo Alliance, Ini Penyebabnya

Berita mengejutkan datang dari pelatih PUBG Mobile dari negara tetangga kita Malaysia, di mana pada Senin 12 September 2022 waktu setempat, JangS memeberitahukan bahwa ia sudah berpisah dengan salah satu tim ternama di Malaysia, yakni Yoodo Alliance.

Diketahui selama ini ia melatih tim untuk PML MSP Fall 2022, tentunya hal ini menjadi perbicangan, mengapa tiba-tiba pelatih tersebut berpisah padahal PMPL SEA akan mulai.

"Saat ini saya memberitahukan jika untuk PMPL SEA mendatang, saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Yoodo Alliance,” ucap JangS.

Baca Juga:

Kemudian Jangs juga mengatakan bahwa dirinya sudah menghapus semua hal yang berkaitan dengan Yoodo Aliance.

JangS juga menjelaskan bahwa ia berpisah dengan timnya secara baik-baik, kemudian ia menjelaskan ada masalah terkait kontraknya dengan tim di mana di dalam kontrak tersebut ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan Jangs.

“Saya tidak tahu apakah nantinya mereka akan buat announcement (farewell) atau tidak. Dari awal saya tidak menandatangani kontrak apapun, sehingga saya merasa bebas untuk membuka hal ini kepada publik. Ada beberapa hal di dalam kontrak yang tidak sesuai dengan saya, saya sudah mencoba untuk negosiasi namun hal tersebut gagal,” ungkap JangS.

Karena permaslahan dengan kontrak tersebut JangS mengaku bahwa dirinya tidak mendapatkan gaji.

"Sepanjang PMPL MSP Fall 2022, setelah grand final saya tidak lagi ke Gaming House. Alasannya? Saya ke sana pasti perlu budget, selama saya tidak tanda tangan kontrak, saya tidak digaji. Biaya keluar pasti ada tapi saya juga tidak mendapat kontrak."

“Secara teknis, hal itu memang murni kesalahan saya. Saya tidak ada masalah apapun dengan para pemain. Di sini sekali lagi saya tekankan, saya berpisah dengan mereka baik-baik. Good luck untuk PMPL SEA, saya saat ini tidak menerima tawaran. Sampai PMGC mungkin saya tidak akan melatih tim manapun nantinya,” pungkasnya


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar