Jakarta Game EXPO dengan Taiwan Excellence Gelar “Year End Show 2022” di Bekasi Cyber Park

Jakarta Game EXPO dengan Taiwan Excellence Gelar “Year End Show 2022” di Bekasi Cyber Park

Esports merupakan olahraga yang berbasis elektornik dan saat ini keberdaannya semakin digandungri oleh masyarakat terutama kalangan anak muda.

Tak menampik demikian, Jakarta Game EXPO bersama Taiwan Excellence menyelenggarakan festival yang bertajuk “Year End Show” pada 15-18 Desember 2022  di Bekasi Cyber Park. Acara yang berlangsung selama 4 hari ini menghadirkan berbagai jenis permainan, di antaranya Mobile Legends: Bang Bang, Point Blank, Valorant, PUBG Mobile, Get Rich, serta Ayodance.

Pertandingan game yang beragam membuat para peserta berbondong-bondong mengikutinya. Tak hanya itu peserta yang hadir juga disajikan dengan pemandangan booth-booth terbaik dari industri teknologi hingga total hadiah yang sejumlah Rp 50 juta bagi para pemenang.

Pengunjung yang datang juga berkesempatan untuk membeli atau bahkan sekedar mencoba-coba saja seperti halnya keyboard, mouse, perangkat PC, headphone sampai monitornya dengan kualitas spek dewa dan tentunya dengan harga yang bersahabat.

Jadi peserta tidak akan bosan selama menunggu pertandingan dimulai, dengan melihat tampilan teknologi masa depan yang sangat memanjakan mata. Lokasi yang strategis juga membuat banyak pengunjung yang mengingkan event semacam ini untuk diadakan kembali di setiap tahunnya.

Baca Juga:

Bahkan kabarnya Jakarta Game EXPO kembali akan mengadakan event yang sejenis di tahun 2023 mendatang dan tentunya dengan ragam hadiah yang lebih besar.

Acara yang diikuti oleh mayoritas kalangan anak muda ini, tidak luput dari peran penting pihak Bekasi Cyber Park yang mengembangkan sektor di dunia teknologi yakni dengan adanya game esports. Hal tersebut tentu memberikan kesempatan kepada siapapun untuk dapat bermain.

Diharapkan dengan semakin berkembangnya dunia olahraga elektronik ini dapat mengembangkan skill yang dimiliki tim, dapat berlatih berpikir kritis hingga melatih daya ingat yang kuat hingga terbiasa membuat keputusan.

Tentunya dalam bermain game tetap memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dimana tidak mengganggu waktu belajar, bekerja  dan kegiatan lainnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar