Jago Main Pro Evolution Soccer? Jangan Lewatin Turnamen Ini!

Turnamen PES

Bagi Kamu yang sering ngaku jago main game Pro Evolution Soccer? Ayo buktikan kemampuanmu di sini! Sebab, Universitas Komputer Indonesia, sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang berada di kota Bandung ini telah mengadakan suatu acara loh! Acara tersebut adalah acara FORSBUD, Festival Olahraga Seni dan Budaya yang menjadi program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unikom Kabinet Beraksi. Acara inspiratif ini diadakan sebagai wadah bagi siswa SMA atau SMK sekota Bandung, mahasiswa UNIKOM dan khalayak umum untuk mengasah bakat dan minatnya. 

FORSBUD yang merupakan pengganti FORSMA tahun kemarin ini, mempunyai cabang seni dan olahraga yang diperlombakan. Diantaranya ada sepakbola, debat, badminton, hafidz quran, futsal, volly, basket, kabaret, band audition, dan seni tari. Tujuan utama dari acara ini bukan untuk mencari siapa pemenangnya dan siapa yang kalah, tetapi untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan khalayak umum serta menjadikan mereka sebagai pribadi yang lebih sportif, kreatif, serta inovatif. 

Forsbud 1FORSBUD

Selain itu, di acara FORSBUD BEM Universitas Komputer Indonesia nanti, nggak cuma ada event olahraga, seni dan budaya itu saja. Sobat gamers yang memiliki hobi bermain gim khususnya gim Pro Evolution Soccer besutan Konami Digital Entertainment BV, dapat menyalurkan hobinya dan menunjukkan bakat yang Kamu miliki dengan turut memeriahkan event lomba esports di acara FORSBUD 2019 ini. Selain untuk menunjukkan kemampuan, Kamu juga bisa memperebutkan total hadiah sebesar 1 Juta Rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.  

Cara ikutan turnamen ini gampang banget! Kamu hanya perlu registrasi saja kemudian ikutin deh prosedurnya. Registrasi untuk lomba esports ini sudah dibuka pada tanggal 2 Juni sampai 26 Juni 2019 melalui link pendaftarannya di Bit.ly/ForsbudEsports. Kemudian, technical meeting nya akan diadakan pada tanggal 27 Juni 2019 dan acaranya akan berlangsung pada tanggal 13 Juli 2019 di Lapangan Dago UNIKOM. Oh ya, jangan lupa dalam mengikuti turnamen ini Kamu perlu merogoh kocek sebesar 35 Ribu Rupiah untuk per slotnya. 

Forsbud 2FORSBUD

Tidak hanya lomba untuk gim Pro Evolution Soccer saja yang dipertandingkan, akan tetapi terdapat juga gim Mobile Legend dan PUBG Mobile dalam turnamen ini yang nantinya akan INDOESPORTS umumkan pada berita selanjutnya. Pokoknya nggak nyesel deh kalau Kamu ikutan dan datang ke acara FORSBUD ini, karena bakal ada banyak banget hadiah dan hiburan yang menarik untuk kalian semua. Selain itu, Kamu bisa ketemu banyak orang dan berkenalan dengan teman-teman baru yang memiliki hobi yang sama dengan Kamu di acara ini. 

Forsbud 3ElotiTV

Bagaimana menarik, bukan? Ayo segera daftarkan dirimu untuk mengikuti acara ini! Catat dan ingat baik-baik tanggal pendaftaran, technical meeting dan tanggal acara dimulai! Pastikan Kamu tidak lupa lagi dan bisa mengikuti acara ini dengan lancar dan menyenangkan! Untuk info seputar turnamen esports lainnya, jangan lupa ikutin terus INDOESPORTS ya! 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar