Inilah Venue Resmi yang qkan Digunakan untuk HCS Orlando dan 2022 Halo World Championship!

41279ed4-a0f3-4449-a0d6-922731d1e4a7

HCS Kansas City berakhir awal bulan ini, menandai dimulainya penantian empat bulan hingga tim pro Amerika Utara Halo Infinite kembali ke LAN untuk Major lainnya.

HCS Orlando akan berlangsung pada tahap akhir September, dengan putaran final Halo World Championship 2022 menyusul sebulan kemudian pada Oktober.

Tanggal penyelanggaraan turnamen tersebut sudah diumumkan sejak awal musim kompetisi, tetapi sekarang venue untuk kedua turnamen besar tersebut akhirnya diumumkan.

Venue Resmi HCS Orlando dan Halo World Championship

HIS1MP_Event_HCS_Spotlight_VisID_Clean_3840x2160-1024x576

Tashi, pemimpin esports di Halo developer 343 Industries, mengkonfirmasi ulang tanggal untuk kedua turnamen dalam sebuah tweet tadi malam, serta merinci di mana mereka akan berlangsung.

Major di Orlando akan diselenggarakan di Orange County Convention Center di Florida tengah dari 23 hingga 25 September.

Baca Juga:

Orlando akan menjadi Major ketiga dan terakhir, beroperasi serupa dengan Kansas City dan Raleigh dengan permainan biliar, daftar nama internasional yang diundang, dan turnamen terbuka.

Turnamen ini juga akan menyediakan pool prize sebear $250.000. yang berpotensi dapat ditingkatkan dengan crowdfunding melalui skin bundle esports HCS.

Sedangkan, Halo World Championship 2022, yang saat ini menjanjikan total pool prize sebesar $1 juta, akan diselenggarakan di Seattle antara 20 dan 23 Oktober di Washington State Convention Center.

Penjualan tiket untuk kedua acara akan ditayangkan pada tanggal yang dirahasiakan pada bulan Juni.

Paket VIP juga akan tersedia bagi penonton yang mencari pengalaman tambahan, dengan Tashi mengatakan dalam balasan bahwa HCS ingin "melakukan hal yang sangat istimewa" untuk final Kejuaraan Dunia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar