Ini Dia Pendapat Mirko tentang Markyy yang Didatangkan Bigetron Alpha

Ini Dia Pendapat Mirko Tentang Markyy Yang di Datangkan Bigetron Alpha

Kehadiran Markyyy di Bigetron Alpha memang menjadi topik hangat diperbicangkan, pengumuman dirinya masuk dalam line up Bigetron Alpha pun dibuat misterius dan membuat penasaran banyak pihak.

Markyyy sendiri diyakini dapat membawa warna baru bagi tim Bigetron Alpha, kejutan besar mungkin sudah disiapkan oleh Markyy untuk Bigetron Alpha pada MPL ID Season 10 mendatang.

Hal ini pun diyakini oleh Mirko bahwa Markyyy akan membawa kejutan besar untuk tim Bigetron Alpha karna Markyy adalah seorang goldlaner yang solid. Bigtron Alpha sendri adalah runner up season 7 MPL ID, tetapi sejak saat itu peforma mereka di turnamen-turnamen selanjutnya sedikit berkurang.

Baca Juga:

Dalam sebuah live streaming yang dilakukan oleh Mirko, ia menjelaskan sedikit mengapa Bigetron Alpha menurun di season 9 dan 8. Menurutnya karna tim tersebut tidak memiliki goldlaner yang cocok, menurut nya Matt yang menggantikan Branzz tidak nyaman pada saat memakai marksman di goldlaner.

"Saya rasa di season 9 mereka kurang memiliki sosok di gold lane, karena Matt tidak nyaman main marksman di godlaner. Dia tipe sidelaner lama, dia suka bermain Chou, Esmeralda, dia suka bermain di goldlane. Di season 8 juga Branz yang bermain di goldlane.
Jadi menurut saya, Matt di goldlane belum pada levelnya, tapi dengan Markyyy di sana akan menggila. Dia underrated, dia goldlaner yang solid," ujar Mirko.

Jadi makin penasaran dengan peforma Markyyy, bagaimana menurut kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar