GPX Resmi Kenalkan 5 Talent Baru, Siapa Saja Kira-kira?

ARTIKEL_GPX_20 JAN 2022

Perlahan menjadi salah satu organisasi esports besar di Indonesia, GPX resmi memperkenalkan 5 talent baru sekaligus dalam rentang waktu yang berdekatan.

GPX yang dipelopori oleh mantan pro player seperti Dokney, Marsha, dan Oura nampaknya makin serius dalam mengembangkan timnya. Tak hanya berfokus pada esports, mereka kini mulai brekembang sebagai talent management.

Demi mewujudkan hal tersebut, baru-baru ini tim dengan logo kapak resmi menghadirkan 5 sosok sekaligus yang akan menjadi talent baru.

Melalui akun Instagram GPX, mereka memperkenalkan talent barunya melalui sebuah postingan yang diunggah secara berurutan.

Untuk lebih mengenal profil singkat dari sosok tersebut, berikut kelima talent baru dari tim Geng Kapak.

Hanastasia Limas

Hanastasya Limas

Talent pertama yang GPX perkenalkan adalah Hanastasia Limas yang merupakan seorang model sekaligus selebgram. Sebagai selebgram, ia tentunya memiliki basis penggemar tersendiri mengingat pengikut Instagramnya mencapai ratusan ribu.

Baca Juga:

Angeline

Angeline

Talent selanjutnya yang kini resmi menjadi bagian dari tim GPX adalah Angeline. Sama seperti yang pertama, ia merupakan sosok yang memiliki profesi sebagai model dan selebgram dengan pengikut Instagram lebih dari 600 ribu.

Anastasya Khosasih

Anastasya Khosasih

Talent yang satu ini tentu saja sudah tidak asing lagi di dunia selebgram, yaitu Anastasya Kosasih. Selebgram cantik ini memang kerap tampil di skena esports beberapa waktu terakhir ini.

Dywa Hanif

Dywa Hanif

Setelah talent sebelumnya sosok wanita-wanita cantik, sosok yang satu ini memberi warna baru karena GPX mendatangkan talent pria bernama Dywa Hanif. Ia merupakan mantan pemain profesional Mobile Legends yang kini menjadi streamer RP.

Felix Davide

Felix Davide

Talent terakhir yang diperkenalkan menjadi bagian dari keluarga besar GPX adalah Felix Davide. Sama seperti Dywa, sosok yang satu ini juga berprofesi sebagai streamer yang dulu merupakan mantan pro player Mobile Legends.

Nah, itu dia deretan talent baru dari tim GPX yang kini mulai berkembang sebagai talent management.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar