Good Games Guild Resmi Luncurkan Battle of Guardians, Game Fighting Pertama Indonesia

Good Games Guild Resmi Luncurkan Battle of Guardians, Game Fighting Pertama Indonesia

Good Games Guild telah resmi meluncurkan game yang merupakan bagian dari proyek inkubasi pertama mereka di penghujung bulan September 2022 ini.

Game yang diberi tajuk Battle of Guardians adalah game pertarungan pertama Indonesia yang memiliki basis NFT real-time multiplayer yang dikembangkan di Unreal Engine dan dibangun di jaringan Solana.

Pemain akan terlibat langsung dalam pertempuran multi bidang yang sangat sengit dan menegangkan di dunia game yang luas. Menariknya, Battle of Legends dikembangkan untuk dapat bermain di PC, dengan iOS dan Android yang sedang dalam proses pengembangan dengan multipemain lintas platform lainnya.

"Setelah kerja keras dan dengan dedikasi penuh yang diberikan oleh tim Battle of Guardians, kami sangat senang akhirnya dapat mengumumkan proyek inkubasi pertama kami kepada publik. Kami juga sangat berterima kasih atas besarnya dukungan dan antusiasme dari komunitas kami yang solid hingga saat ini. Kami mengajak para pencinta game untuk mencoba dan mendalami semua tentang Battle of Guardian, game pertarungan NFT Play-to-Earn pertama dengan gameplat yang bermanfaat," ujar Aditya Kinarang selaku CEO & Founder Good Games Guild.

Press Conference Battle of Guardians

Sementara itu, Alexander Lim, Co-founder Battle of Guardians memiliki harapan yang besar agak game fighting tersebut dapat diterima dan memimpin industri game NFT Fighting.

"Cita-cita besar kami menjadikan Battle of Guardians sebagai franchise game yang sustainable, yang akan memimpin industri game NFT Fighting di mana pengembang, investor, dan seluruh pemain dapat berkontribusi bersama untuk mengeksplorasi peluang tanpa akhir dalam dunia metaverse game fighting," jelas Alexander Lim.

Battle of Guardians merupakan sebuah permainan yang berfokus pada satu lawan satu di mana pemain berada dalam pertempuran yang konstan untuk mengalahkan pemain lain dan meraih hadiah.

Keterampilan pemain akan menentukan siapa yang menjadi predator dan siapa yang menjadi mangsa. Ini adalah lingkungan yang seimbang namun kompetitif.

Baca Juga:

Karakter Battle of Guardians Memiliki Latar Cerita yang Menarik

Battle of Guardians

Perlu diketahui pula, Battle of Guardians merupakan game dengan latar belakang cerita yang sederhana namun menarik. 

Berkisah pada zaman dahulu kala di mana manusia hidup berdampingan dengan para Guardians yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang melampaui manusia, sehingga mereka disembah layaknya dewa.

Sebagai imbalannya, para Guardians atau Malaikat Penjaga ini akan menjaga keseimbangan bumi dan melindungi seluruh umat manusia.

Seiring berjalannya waktu, teknologi mengambil alih peran Guardians dan manusia perlahan mulai meninggalkan keberadaannya.

Ribuan tahun berlalu, sekelompok manusia secara tidak sengaja membuka portal yang menghubungkan Bumi dan neraka. Makhluk dari lalu dengan berani menyerbu bumi dan seluruh umat manusia dihancurkan. Di saat harapan manusia hampir musnah, para Guardians kembali dan menyelamatkan bumi beserta isinya.

Turnamen Battle of Guardians

Dalam masa peluncurannya, Good Games Guild juga akan mengadakan turnamen online Battle of Guardians yang akan diadakan mulai 23 September dengan hadiah total sebesar Rp 20 juta.

Mekanisme dari turnamen ini adalah 1v1 dengan total delapan pemain dan sistem yang digunakan adalah double elimination. Dari setiap pertandingan, akan dipilih tiga pemain terbaik dan untuk putaran final akan dipilih lima pemain terbaik dengan total empat putaran. Sistem eliminasi adalah pemain dengan darah terbanyak adalah yang memenangkan pertandingan.

Syarat untuk mengikuti pendaftaran turnamen tersbut adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan minimal usia 13 tahun. Jika tertarik dapat langsung mengunjungi laman ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar