Game Mobile Action 3D My Hero Academia: The Strongest Hero Server Asia

hero academia mobile_cv

Ada kabar baik untuk para penggemar seri manga/anime karya Kohei Horikoshi berjudul My Hero Academia atau Boku no Hero Academia!

Sebuah game mobile action 3D terbaru dari seri ini berjudul My Hero Academia: The Strongest Hero akan segera rilis untuk server Asia pada 13 April 2022 di Android dan iOS.

Menyambut peluncurannya, tim developer telah menyiapkan berbagai hadiah menarik ketika game My Hero Academia: The Strongest Hero rilis nanti untuk para pemain.

Apa saja hadiah menariknya? Dan seperti apa game terbaru dari seri My Hero Academia untuk platform mobile? Yuk, kita cari tahu bersama!

Game Mobile Action 3D My Hero Academia: The Strongest Hero Server Asia akan Hadirkan Banyak Hadiah Menarik Saat Rilis

My Hero Academia: The Strongest Hero ini akan rilis pada 13 April 2022 untuk Android dan iOS yang bisa kalian unduh pada platform Google Play dan App Store.

Pada saat login pertama kali ketika game ini rilis, pemain akan mendapatkan berbagai item yang bisa di-claim nantinya, mulai dari Katsudon x5, Drone x5, Credit x30000, Hero Coins x200, Recruit Ticket x10 dan masih banyak lagi.

Tim developer juga telah mempersiapkan event menarik untuk para pemain ketika game-nya rilis pertama kali, seperti “Peacemaker Quests” dan “Operation X”.

Sebuah pengenalan fitur gameplay berfokus pada battle mode sudah bisa kalian tonton melalui video pada channel Youtube resmi mereka. Dengan video ini, kalian bisa memahami cara bermain game mobile terbaru My Hero Academia.

Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Tentang My Hero Academia: The Strongest Hero

My Hero Academia: The Strongest Hero server Asia atau My Hero Academia: tsh-sea memiliki dunia yang dibuat berdasarkan seri originalnya dalam tampilan grafis 3D di dalam game.

Pemain bisa menggunakan berbagai karakter beserta kemampuan eksklusif Quirks mereka dengan visual effect yang fantastis ketika mengenai musuh!

Tim developer dengan bangga mempersembahkan kepada gamer berbagai fitur mode yang bisa kalian coba, mulai dari “PvP Arena”, “Extraordinary Co-op Battle”, “Hero Theater” dan mode lainnya yang menambah pengalaman seru bagi pemain di dunia para Hero!

Sebagai game mobile action, My Hero Academia: tsh-sea tidak hanya mempertahankan unsur karya originalnya, tapi juga memberikan keunikan pada sistem bertarungnya.

Kompetisi Mode PvP yang Adil dan Menyenangkan dengan Sistem Pertarungan Hand-to-Hand

hero academia mobile_2

Tim developer telah menyiapkan pengalaman bermain dalam mode PvP yang seru dan dapat dinikmati secara adil dalam sebuah kompetisi antar pemain.

Karakter dalam game memiliki berbagai kemampuan bertarung dimana pemain bisa memilihnya. Sebagai tambahan, dengan ruang tampilan 3D dan fitur gameplay yang canggih dengan kemampuan para karakter akan menambah keseruan dalam bertarung.

Kick, Punch, Control, Strategy dan jurus Ultimate dengan tampilan Full Screen, game ini punya semuanya!

Arena Turn-Based 3v3 untuk Membuat Gaya Bertarungmu Sendiri

Ada arena khusus yang memiliki sistem turn-based 3v3 dimana pemain dapat memiliki 3 Hero dan bisa diganti satu sama lain dalam pertarungan.

Pemain tidak perlu mengganti sudut kameranya dan bisa fokus pada Defense, Penetration, Dodge dan Critical Strike dari aksi para Hero. Hal ini membuat pengalaman luar biasa antar para karakter dengan kemampuan combo skill dari Quirks yang berbeda-beda!

Hadapi Lawan dengan Kekuatan dan Strategi di Mode “Extraordinary Co-op Battle”

hero academia mobile_1

Pada mode “Extraordinary Co-op Battle”, pemain bisa membentuk strategi dari susunan tim mereka berdasarkan susunan tim lawan dan bertarung antar pemain dalam pertarungan total dengan kekuatan yang luar biasa beserta strategi mereka!

Hadirkan Kembali Pengalaman Momen Ikonik dari Seri Originalnya di “Hero Theater”

Tidak hanya membuat kembali adegan ikonik dari seri originalnya dengan tampilan 3D, My Hero Academia: tsh-sea juga membuat fitur “Hero Theater” di dalam game untuk dapat melihat momen ikonik tersebut.

Pemain bisa merasakan lagi dari banyak momen dan adegan tersebut melalui sebuah animasi 3D singkat dan juga dapat berinteraksi di “Hero Theater”!

Kalian penggemar seri My Hero Academia, jangan sampai lewatkan game terbarunya berjudul My Hero Academia: The Strongest Hero atau My Hero Academia: tsh-sea. Download My Hero Academia: tsh-sea dan mulai pertarunganmu hari ini di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar