Game MOBA Terbaru Pokémon UNITE Segera Hadir untuk Perangkat Android & iOS

Game MOBA Pokémon UNITE Segera Hadir untuk Android & iOS

Setelah meluncurkan cinematic trailer di bulan Juli kemarin, The Pokémon Company siap merilis game MOBA berjudul Pokémon UNITE edisi smartphone pada tanggal 22 September 2021. Sobat Gamers bisa mengikuti pra-pendaftaran yang sudah dibuka di Google Play dan App Store.

Game ini telah rilis terlebih dulu di perangkat Nintendo Switch dan akan hadir untuk Android dan iOS. Serunya, kalian bisa memainkan Pokémon UNITE secara lintas perangkat dan gratis.

Perilisan game Pokémon UNITE diramaikan dengan berbagai hadiah menarik untuk para penggemar Pokémon yang melakukan pra-pendaftaran sejak 18 Agustus 2021 hingga hari perilisan nanti.

Penasaran apa saja hadiahnya? Berikut daftarnya!

  • Lebih dari 1 juta pra-pendaftaran: 1.000 Aeos Tickets
  • Lebih dari 2,5 juta pra-pendaftaran: Unite License - Pikachu
  • Lebih dari 5 juta pra-pendaftaran: Holowear Spesial - Festival Style: Pikachu

Perlu diketahui, jika Sobat Gamers memainkan Pokémon UNITE edisi smartphone sampai dengan tanggal 31 Oktober 2021, pukul 21:59 WIB, kalian akan dapat mengklaim hadiah promo pra-pendaftaran tersebut.

Selain itu, akan ada dua karakter Pokémon baru yang hadir, yaitu Mamoswine dan Sylveon. Kalian masih harus menunggu kabar lebih lanjut terkait tambahan baru ini.

Pokémon UNITE - Mamoswine & Sylveon

Pokémon UNITE akan tersedia dalam bahasa Jepang, bahasa Inggris, bahasa Korea, bahasa Mandarin Tradisional dan bahasa Mandarin Sederhana, bahasa Jerman, dan bahasa Spanyol. Untuk informasi lebih lengkap, kalian bisa mengunjungi situs resmi Pokémon UNITE.

Sobat Gamers juga bisa follow akun Instagram @Pokemonofficial.id untuk info seputar Pokémon serta tips & tricks. Atau, kunjungi situs ayomainPokémon.

Penasaran dengan pengalaman bermain MOBA menggunakan karakter Pokémon? Catat tanggal rilisnya dan jangan sampai melewatkan event pra-pendaftaran Pokémon UNITE.

Ikuti berita selanjutnya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar