Eddy Liem Konfirmasi Penunjukkan Ibnu Riza Pradipto Sebagai Plt Sekjen IESPA

1638509576

Ketua Umum Indonesia Esport Association (IESPA), Eddy Liem, mengonfirmasi bahwa dirinya menunjuk Ketua Harian Ibnu Riza Pradipto sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen), menggantikan Sekjen Prananda IA.

"Saya menunjuk Plt Sekjen Ibnu Riza Pradipto karena menilainya bisa menangani organisasi IESPA secara profesional. Keputusan ini diambil karena sudah tidak sejalan dengan Prananda IA", demikian kata Eddy Liem, sebagaimana dilansir dari Beritasatu.

Ibnu Riza belum menjabat secara resmi pada saat ini, namun Liem menggaransi bahwa Surat Keputusan (SK) untuk penunjukkan Plt Sekjen akan segera ditandatangani dalam waktu dekat.

Keputusan untuk menunjuk Plt Sekjen menjadi hal yang genting, mengingat Indonesia akan segera menggelar event IESF 14th Esports World Championship pada tahun 2022 mendatang.

Erlangga Putra, selaku Pengprov IESPA DKI Jakarta, pun mengutarakan dukungannya atas langkah Eddy Liem untuk mengangkat Ibnu Riza sebagai Plt Sekjen.

"Pengprov IESPA DKI Jakarta juga secara penuh menukung keputusan pak Eddy Liem untuk mengangkat Plt Sekjen IESPA. Karena, kami juga menilai Ibnu Riza Pradipto memang pantas menempati posisi tersebut dan punya kemampuan menangani organisasi secara profesional", tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pengprov IESPA Sumatera Utara, Mikhael Nainggolan, membeberkan mengapa Prananda IA dicopot dari posisinya sebagai Sekjen, selagi mendukung keputusan Eddy Liem.

"Kami mendukung keputusan pak Eddy Liem mengangkat Ibnu Riza Pradipto selaku Plt Sekjen menggantikan Prananda. Masa kita diundang zoom meeting tanpa ada undangan resmi, hanya via WhatsApp saja. Yang lebih tidak simpatik lagi, Prananda menentang kebijakan dan mengajak pak Eddy Liem bertengkar dalam zoom meeting tersebut", kata Nainggolan.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar