Ditunjuk Sebagai Plt Sekjen IESPA, Ibnu Riza Pradipto Siap Jaga Kepercayaan IESF

1638509576

Calon Plt Sekjen Indonesia Esport Association (IESPA), Ibnu Riza Pradipto, menyatakan kesiapannya untuk menjaga kepercayaan Federasi Esports Internasional (IESF), yang telah menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Esports World Championship 2022.

Ketua Umum IESPA, Eddy Liem, telah mengonfrmasi penunjukkan Ibnu Riza sebagai Pelaksana Tugas Sekjen, setelah berselisih paham dengan Sekjen sebelumnya, Prananda IA.

Kini, Surat Keputusan (SK) penunjukkan Plt Sekjen tinggal menunggu waktu saja, dan Ibnu Riza pun menyatakan kesiapannya untuk bersinergi, terutama dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI).

"IESPA itu menginduk kepada PBESI. Jadi, kita harus menjaga sinergitas antara IESPA dan PBESI. Selain membangun kerja sama yang baik dengan Pengprov IESPA se-Indonesia dalam upaya meningkatkan prestasi atlet esports Indonesia", kata Ibnu Riza dalam wawancara yang dilansir dari Beritasatu.

Ibnu Riza Pradipto bakal dibebankan oleh kewajiban untuk membantu IESPA dalam menyelenggarakan IESF 14th Esports World Championship 2022, dengan Indonesia bakal menjadi tuan rumahnya.

"Kita juga harus menjaga kepercayaan yang diberikan oleh Federasi Esports Internasional (IESF) sebagai penyelenggara Esports World Championship 2022 lewat lobi yang dilakukan NOC Indonesia", lanjut Ibnu.

Nusa Dua, Bali, akan menjadi tuan rumah penyelenggarakan pada tanggal 20 hingga 27 November 2022 mendatang, untuk event kejuaraan dunia yang akan diikuti oleh lebih dari satu juta peserta.

"Bali sangat ideal untuk menjadi tuan rumah IESF 14th Esports World Championship 2022. Sebab, Indonesia memiliki tim esports yang luar biasa dan telah berkembang sejak lama. Kami sangat gembira bisa membawa event ini ke Bali", tukas Vlad Marinescu, Presiden IESF pada tanggal 19 November 2021 lalu.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar