Butsss Ungkap Cara Mars Buat Pemain Lebih Tenang di MPL ID Season 8

BUTSSS M3

Grand Final MPL ID Season 8 telah berakhir dengan seru. Laga semakin seru dengan adanya Bo7 (Best of Seven) yang memberikan game-game yang cukup seru dan tidak terduga.

Namun, format Bo7 membuat pemain akan merasa kelelahan karena bermain terus-menerus ditambah pemain dari lower sudah bermain di laga sebelumnya.

Ada beberapa pemain yang memang tidak terbiasa dengan Bo7 yang relatif baru. Karena hal itu, tentunya akan mempersulit para pemain dan menguras stamina.

Baca Juga: Unggah Foto di Pesawat, MobaZane Sudah Berangkat Ke Asia?

Hal tersebut dirasakan oleh tim ONIC yang kelelahan ketika bertarung dengan RRQ. Butsss mengakui bahwa timnya merasa kelelahan namun coach mereka memiliki cara yang efektif di game terakhir, yang mana dapat membuat para pemain merasa lebih santai.

Dalam sesi Empetalk di channel YouTube Jonathan Liandi, Butsss mengatakan bahwa di game terakhir, Mars yang merupakan coach ONIC, membiarkan para pemainnya untuk bermain lepas dengan menggunakan hero-hero yang membuat mereka percaya diri.

388f9671-b53d-4626-b8cd-7397ee3e5571

“Udah nothing to lose, itu di game ketujuh kita udah hero suka-suka aja. Kata Aldo sama Mars tuh pake aja hero yang lu pede, yang lu suka, udah ga peduli menang atau kalah yang penting jangan ada penyesalan,” ujar Butsss.

Cara yang diterapkan oleh coach dan analisis ONIC terbukti efektif untuk membuat pemain jadi tenang dan santai dan ONIC berhasil menjadi tim terbaik di MPL ID Season 8.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar