BOOM Esports Mengumukan Kolaborasi Dengan AMD

BOOM Esports Mengumukan Kolaborasi Dengan AMD

BOOM Esports adalah salah satu organisasi esports Indonesia dan merupakan salah satu organisasi tertua di kawasan SEA.

Saat ini, BOOm secara resmi bekerja sama dengan AMD. Kerja sama ini akan mendukung tim BOOM esports DOTA 2 dan atlet tim VALORANT.

AMD sendiri akan memberikan dukungan berupa perangkat yang bisa membantu proses latihan sehingga mereka akan lebih siap di pertandingan yang lebih kompetitif.

Kemudian BOOM esport akan berpartisipasi di acara AMD Gaming 2022 dalam pembuatan konten online.

Peter Chamber sebagai Manging Director dari AMD Wilayah APAC dan Jepang mengatakan bahwa, "Dengan memberdayakan salah satu tim VALORANT dan DOTA 2 berkinerja terbaik di kawasan ini dengan produk dan solusi AMD terdepan, kemitraan ini akan menunjukkan bagaimana teknologi memiliki potensi luar biasa untuk meningkatkan bakat esports ke tingkat yang baru".

Baca Juga :

Lebigh lanjut diketahui BOOM Esports akan turut berpartisipasi dalam peluncuran serta event- event yang di adakan oleh AMD pada tahun 2022 hingga 2023 di seluruh Indonesia.

Devesh Kabdwal juga mengungkapkan bahwa tujuan kerja sama ini adalah untuk memajukan ekosistem esports.

"Selain menambah keuntungan bagi BOOM Esports dalam hardware top-of-the line, kami percaya kemintraan ini juga akan membantu kami memenuhi tujuan terkait komunitas kami. Dengan dukungan AMD dalam lanskap esports di Asia Tenggara, kami akan memiliki kesembpatan yang lebih baik untuk berintraksi dengan penggemar kami dan berkonstribusi pada ekosisten esports dan Hiburan yang berkembang dalam waktu dekat" ungkap Devws Kabdwal,CRO di BOOM Esports.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar