Biodata serta Awal Perjalanan Anisa Rahim Menjadi Brand Ambassador

Anisa Rahim

Siapa yang tidak kenal dengan Anisa Rahim? Dara manis yang merupakan Brand Ambassador dari ONIC Esports ini wajib diketahui penggemar esports tanah air.

Berikut ini Indoesports telah merangkum data dan fakta mengenai dirinya dan menjadikannya pembahasan menarik.   

Wanita cantik yang lahir pada tahun 1997 memulai karirnya di esports sebagai talent dari tim NXL, tim yang memenangkan MPL ID season pertama.

Saat itu dia diajak oleh seorang teman di tempatnya berkuliah bernama Vela sehingga pada tahun 2019, dia resmi menjadi NXL Angels.

Selama kurang lebih satu tahun jadi BA dari tim NXL, Anisa memutuskan bergabung dengan ONIC Esports di awal tahun 2020 lalu. Sejak saat itulah Anisa memakai jersey ONIC Esports di banyak kesempatan  

Sejak dirinya menjadi Brand Ambassador, banyak yang diserap olehnya sehingga dia merasa bahwa menjadi BA ada hal positif dan juga hal negatif yang ia terima.

Menurutnya hal positif menjadi seorang BA adalah dia dapat bertemu dengan orang-orang baru dan menambah pertemanan dari sana.

Sedangkan hal negatifnya adalah segala hal yang ada dalam kehidupannya menjadi sorotan publik. Karenanya dia harus menjaga sikap dan juga setiap perkataan yang terlontar dari mulutnya.

Namun hal negatif itu tidak dipandangnya sebagai kekurangan melainkan tantangan bagi dirinya untuk terus mengembangkan dirinya.

Anisa memang sudah tertarik dengan dunia games sejak masih Sekolah Dasar. Dirinya mengaku bahwa Harvest Moon adalah game pertama yang dimainkannya.

Ketika zaman semakin canggih dia mulai mengenal berbagai game seperti PUBG, Warcraft, Point Blank, hingga MLBB.

Ketertarikannya itu tidak dapat diteruskannya hingga menjadi seorang Pro Player. Hal itu disebabkan karena dia memiliki penyakit yang membuatnya tidak dapat duduk terlalu lama yaitu Skolio.

Di luar kesibukannya sebagai Brand Ambassador ONIC Esports, dia juga aktif sebagai konten kreator dan juga streamer. Wanita yang memiliki darah Pakistan itu cukup aktif di kanal YouTube dan Nimo TV-nya.

Hingga saat ini, Anisa sudah memiliki 352 ribu followers di akun instagram miliknya @anisarahim.

Selain tertarik dengan dunia games, Anisa juga tertarik dengan Fashion dan juga Anime. One Piece adalah Anime yang sangat disukainya. Bahkan Anisa sempat mendapatkan nilai kurang baik di kuliah karena terlalu asyik mengikuti Anime One Piece.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar