Bersiap! Doraemon Hadir di Granblue Fantasy Tanggal 8 Desember

Granblue-Fantasy-x-Doraemon-1140x570

Granblue Fantasy mengonfirmasi kolaborasi dengan Doraemon dalam event spesial yang akan digelar mulai tanggal 8 hingga 20 Desember 2021 mendatang.

Siapa yang tidak kenal Doraemon? Karakter manga Jepang dan serial anime yang terkenal karya Fujiko F. Fujio. Itu pertama kali muncul pada tahun 1962 dan telah mengudara di televisi Indonesia sejak dekade 90-an.

doraemon x grandblue fantasy

Masa kecil generasi kelahiran 80-an dan 90-an tentunya tidak asing dengan kartun paginya di RCTI.

Baca Juga: Kiper Manchester United David De Gea Rilis Tim Esports Rebels Gaming

Sudah ada banyak game yang bertemakan robot kucing penggemar dorayaki ini, dengan yang terbaru adalah Nobita’s Little Star Wars 2021, yang masih belum diketahui kapan tanggal rilisnya.

Kini Cygames bakal memasukkan karakter Doraemon dalam sebuah event khusus di game Granblue Fantasy.

Dalam kolaborasi ini, si tokoh robot kucing masa depan tersebut tentunya bakal ditemani oleh karakter lainnya seperti dalam kartun, yaitu Nobita, Shizuka, Suneo, dan Giant. Doraemon sendiri bakal hadir dengan alat-alat ajaibnya yang dikeluarkan dari kantong ajaib.

Belum ada konfirmasi dari Granblue Fantasy secara jelas, namun para pemain berharap agar karakter Doraemon akan berada di kelas SSR, sedangkan Nobita diharapkan menjadi karakter yang paling menarik karena salah menggunakan alat dari Doraemon.

Sebelumnya, Granblue Fantasy telah meng-update raid HL battle, yang memperkenalkan bos anyar bernama Super Ultimate Bahamut, dan tentunya makhluk itu tidak akan mudah untuk ditaklukkan. Super Ultimate Bahamut menggunakan sistem battle V2 dan nyatanya lebih sulit daripada Dark Rapture yang sebelumnya sudah ada


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar