Apex Legends Mobile Memiliki Hal Baru? Simak Ulasan Berikut Yuk!

ALM

Hadirnya Apex Legends Mobile secara global, Respawn Entertainment sebagai pengembang menambahkan beberapa fitur baru di dalam game mobilenya.

Hal ini tentu membuat kesan untuk para pemainnya. Mengingat antusiasme yang besar pada fase open beta kemarin, kini kita dihadirkan dengan konten-konten yang lebih menarik dari sebelumnya.

Dari semua perubahan yang dilakukan oleh pengembang, ada beberapa hal baru dalam Apex Legends Mobile ini yang tidak ada di versi PC. Hal baru ini akan mempengaruhi gameplay dalam bermain, simak ulasan berikut ini.

Hal Baru di Apex Legends Mobile

Sistem perks Legends

Perks ALM

Pada fase open beta kemarin sistem perks sudah diperkenalkan. Mekanisme peningkatan kemampuan Legends ini hadir sebagai salah satu aspek penting di dalam game Apex Legends Mobile.

Pasalnya, dari sini Legends yang kamu pakai akan punya skill pasif tambahan seperti peningkatan efek regenerasi dari Med Kit, sampai memengaruhi ultimate dari masing-masing Legends.

Sistem perks ini diperbarui oleh Respawn Entertainment. Tidak hanya tampilannya saja yang berubah, tapi sederet efeknya juga ikutan terkena perubahan.

Pada sistem perks yang baru ini sebenarnya untuk mastery Legends. Jadi, semua peningkatan yang dibuat khusus untuk masing-masing Legends. Tidak ada set-up yang memiliki kesamaan pada Legends. Karena, para pemain harus mengatur Legends sesuai kemampuan dan skill para pemain.

Fade, Legends Baru

Fade

Legends baru ini hadir secara khusus di Apex Legends Mobile. Oleh itu, Legends ini tidak dirilis pada versi PC maupun console. Respawn Entertainment menghadirkan Fade sebagai apresiasi kepada para pemain yang telah mendukung fase open beta.

Baca Juga:

Fade sangat mumpuni untuk dijadikan sebagai rusher. Kemampuan yang dimilikinya membuat karakter ini jadi sosok rusher yang mengerikan, terutama gesitnya Fade.

Senjata

apex-legends-repeater

Respawn Entertainment menghadirkan tipe senjata baru yaitu Marksman. Dalam katergori ini sudah terdapat tiga senjata, yaitu G7 Scout, Triple Take, dan 30-30.

Tidak hanya senjata baru, pengembang juga mengubah senjata pad supply drops. Perubahan ini meliputi dua senjata yaitu Volt SMG dan Peacekeeper. Posisi kelas keduanya diubah di dalam game.

Item Heatshield

 heat-shield

Adanya penambahan item yang dilakukan oleh pengembang dalam perilisan global Apex Legends Mobile. Heatshield adalah sebuah penangkal zona, jadi kamu enggak akan terkena damage ketika kamu di luar zona aman.

Meskipun bentuk kubahnya mirip skill Gibraltar, namun Heatshield tidak bisa menahan damage dari musuh. Jadi kamu akan tetap terkena hit peluru atau bom sekalipun. Jadi, kegunaannya memang hanya untuk kamu yang berada di luar zona.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar