Alpha 15 Laptop Gaming Berteknologi 7nm Pertama by MSI x AMD Ryzen

Alpha 15 Laptop Gaming Berteknologi 7nm Pertama by MSI x AMD

MSI dan AMD memperkenalkan laptop gaming terbaru, Alpha 15 dengan teknologi 7nm pertama di dunia. Laptop ini dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan sobat gamers. Alpha 15 ini dilengkapi dengan kartu grafis terbaru 7nm dari AMD Radeon RX 5500M yang meningkatkan kepuasan visual saat bermain game. Alpha 15 ini membuktikan bahwa perangkat yang canggih tidak selalu identik dengan harga yang tinggi juga.

MSI kali ini secara lebih terbuka berpartner dengan AMD. Seperti yang sudah dikenal, AMD merupakan perusahaan dengan teknologi mutakhir yang kerap kali mendapat penghargaan berkat inovasi-inovasi yang diluncurkannya. Bahkan, AMD merupakan satu-satunya perusahaan yang mampu menggabungkan high performance graphic dan computer secara bersamaan.

Alpha 15 Laptop Gaming Berteknologi 7nm Pertama by MSI x AMD Ryzen

“Alpha” merupakan nama perangkat mutakhir dari MSI sebagai dominator di industri teknologi. Alpha berlogo thunderbird ini merupakan kategori khusus yang menandai kolaborasi MSI dan AMD. Thunderbird dengan sayap yang terbuka ke atas, melambangkan kekuatan, inovasi dan kemakmuran. Sesuai dengan standar laptop gaming MSI, fitur gaming seperti sistem pendingin yang kuat, keyboard per-key RGB, Giant Speaker, audio High-Res, sudah dikemas di dalam laptop yang menjawab kebutuhan sobat gamers.

Ada beberapa alasan yang membuat sobat gamers wajib mempertimbangkan laptop gaming yang satu ini. Pertama, adalah teknologi yang dimilikinya. Alpha 15 dilengkapi dengan AMD Radeon RX 5500M, kartu grafis gaming 7nm pertama, dan prosesor Ryzen™ 7 yang membuat framerate tiga digit lebih mudah didapatkan. Kartu grafis terbaru ini turut meningkatkan visual game yang ditampilkan dengan teknologi AMD FidelityFX terbaru.

AMD Alpha 15 Laptop Gaming

Kedua adalah visual yang mulus, bebas lag terutama saat bermain game. Hal ini berkaitan dengan kartu grafis yang dipasangkan dengan layar 15.6” Radeon FreeSync™ 144Hz. Ini membuat sobat gamers mendapat pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan dan memuaskan.

Tak ketinggalan juga, teknologi Cooler Boost 5 merupakan alasan penting kenapa laptop gaming ini wajib dipertimbangkan. Modul pendinginan dengan 7-heatpipe ini telah dirancang ulang untuk memanfaatkan perangkat barunya secara maksimal. Kombinasi kemampuan sistem pendingin yang penuh ini memungkinkan sobat gamer menangani kompetisi yang intens.

Alpha 15 Laptop Gaming Berteknologi 7nm Pertama by MSI x AMD Ryzen presentation

Selain itu, Alpha 15 memiliki teknologi Giant Speaker yang dirancang khusus dengan memasang ruang speaker 5x lebih besar, secara efektif mengambil hampir ¼ bagian chassis. Di sisi headphone, Alpha 15 juga mendukung Audio Hi-Res. Hal ni membuat suara speaker maupun headphone mampu menghasilkan suara lantang dan jernih.

Alpha 15 Laptop Gaming Berteknologi 7nm Pertama by MSI x AMD Ryzen (1)

Desain dan teknologi Alpha 15 ini memungkinkan sobat gamers dapat menikmati pertempuran secara maksimal, baik dari segi gameplay, visual hingga audio yang memuaskan. Dalam masa promosinya, AMD x MSI juga menggandeng pro player dari dunia esports. Hal ini seakan-akan menyiratkan akan datangnya turnamen dari MSI maupun AMD. Kita tunggu saja ya sobat gamers!

Alpha 15 Laptop Gaming Berteknologi 7nm Pertama by MSI x AMD Ryzen new

Ngomong-ngomong nih sobat gamers, ada promo khusus loh! Dalam rangka peluncuran seri Alpha terbaru ini, MSI x AMD menawarkan bundle game di setiap pembelian seri ini. Sobat gamer yang membeli Alpha 15 sebelum akhir 2019 di dealer resmi MSI juga berkesempatan mendapatkan game Borderlands 3 dan Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint secara gratis. Ayo buruan sobat gamers! Persediaan terbatas loh!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar