Turunkan Roster Berpengalaman, GPX Gagal Melaju ke Group Stage Piala Presiden 2021

GPX kalah di piala presiden esports

Geng Kapak Esports atau GPX harus berlaga di open qualifier setelah mereka dipastikan gagal melaju ke Group Stage Piala Presiden 2021. Hasil tersebut diperoleh karena GPX harus mengakui keunggulan KINGS Esports.

Pada laga kualifikasi tersebut sebenarnya GPX diperkuat oleh para roster yang dibilang cukup berpengalaman di kompetisi MPL ID. Sayangnya, para roster belum bisa membuat tim GPX melaju ke group stage.

Padahal, GPX sempat memimpin saat laga melawan KINGS Esports sebelum akhirnya KINGS Esport comeback dan menaklukkan GPX.

Memang, comeback tersebut bisa dibilang cukup menyakitkan mengingat GPX sendiri menurunkan roster berpengalaman yang memang sempat absen dari kompetisi.

Bahkan, salah satu roster GPX, Yosua “Kido” Pratama mengungkapkan pendapatnya setelah kekalahan tersebut bahwa ia cukup kecewa karena timnya kalah terkena comeback.

Sementara itu, Yurino “Donkey” Putra, CEO GPX cukup bijak tentang hal tersebut dengan meminta timnya untuk tidak berlarut-larut atas kekalahan yang dialami timnya.

Semoga saja GPX bisa Kembali fokus demi menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya ya Sob.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar