Total Hadiah Rp 50 Juta, Turnamen FIGHT Campus Legend Resmi Dibuka

FIGHT Campus

FIGHT Esports, platform esports milik Forest Interactive didukung oleh Wallet Codes Indonesia, Moonton Indonesia, dan Asosiasi Video Game Indonesia (AVGI) mengadakan  turnamen Mobile Legends antarkampus se-Indonesia. Turnamen yang diberi nama FIGHT Campus Legend (FCL) ini dilaksanakan selama lima bulan mulai 10 Juni hingga 31 Oktober 2021. 

Turnamen Mobile Legends ini menyajikan hadiah sebesar Rp 50 juta untuk diperebutkan oleh total peserta 320 tim yang berasal dari berbagai kampus. Ajang turnamen musim pertama ini diadakan secara online untuk mengikuti anjuran pemerintah dan menjaga keselamatan seluruh peserta.

Turnamen Mobile Legends

Akan ada empat tahap dalam turnamen ini, yaitu Registrasi, Kualifikasi, Group Stage, dan Play Off. Proses registrasi dimulai pada 1 hingga 31 Mei 2021. Penyelenggara FCL menargetkan akan ada 1.600 peserta di turnamen ini. Selanjutnya, panitia akan memilih 32 tim dari proses kualifikasi setiap minggu.

Di akhir pertandingan akan diumumkan tiga tim pemenang. Pemenang pertama akan memperoleh hadiah senilai Rp 15 juta, pemenang kedua akan mendapatkan Rp 12 juta, dan juara ketiga akan memperoleh Rp 10 juta. Selain tiga hadiah utama, Wallet Codes sebagai sponsor juga akan membagikan jutaan P Points (point reward) yang dapat ditukarkan dengan voucher game di situs resmi Wallet Codes.

Nah, Sobat Gamers, apakah kalian adalah mahasiswa yang tertarik mengikuti FIGHT Campus Legend? Penyelenggara tidak memungut biaya pendaftaran. Tapi, siapkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) aktif kalian ya.

Informasi lengkapnya bisa kalian simak di akun Instagram @fightesportsid atau situs resmi FIGHT Esports. Kalau mau tahu informasi seputar turnamen esports lainnya, pastikan kalian mengikuti beritanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar