Timnas Mobile Legends Indonesia Tunjuk Rekt Sebagai Captain

Rekt Timnas Mobile Legends todayline

Rekt atau Gustian adalah pro player yang saat ini bermain untuk tim EVOS Esports divisi Mobile Legends. Rekt saat ini sering bermain menggunakan hero dengan role marksman maupun assassin dalam setiap turnamen Mobile Legends yang ada. Rekt sebelum bermain untuk tim EVOS Esports pernah melalang buana bersama tim-tim esports besar di Indonesia seperti tim Bigetron Esports dan Louvre Esports.

Pada akhir-akhir ini, Rekt mampu membawa tim EVOS Esports menjuarai turnamen Mobile Legends IENC 2019 setelah mengalahkan tim Victim Esports di partai final. Rekt adalah player yang humble dan mudah beradaptasi dengan rekan setimnya, terbukti bahwa dia sudah pernah pindah di berbagai tim esports namun dia mudah membaur bersama tim.

Timnas Mobile Legends IndonesiaIESPA

Sebagai salah satu pemain andalan, Rekt masuk squad timnas Mobile Legends Indonesia untuk bertanding pada SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Rekt terpilih menjadi salah satu pemain timnas setelah melewati tahap-tahap seleksi yang sudah dilalui. Bahkan, Rekt juga dipilih oleh pelatih timnas T. Bold (Jeremy Yulianto).

Dilansir dari @spin_esports,  Erick Herlangga selaku CEO Louvre Esports dan perwakilan pihak timnas Mobile Legends mengumumkan kepada sobat gamers bahwa Rekt akan menjadi kapten timnas MLBB Indonesia. Berikut seulas pengumuman dari Erick Herlangga, “Saya ingin mengumumkan Rekt adalah captain timnas MLBB untuk SEA Games 2019.”

Rekt Timnas Mobile Legends kotakgamekotakgame

Meski memiliki kepribadian pendiam, Rekt merupakan salah satu pemain dengan pemikiran yang hebat, buktinya dia mampu menemukan sebuah penemuan hero Claude yang menggunakan emblem support. Temuannya tersebut mampu menginspirasi sobat gamers untuk menirukan Claude dengan emblem support tersebut. Rekt sering disebut oleh rekan-rekannya sebagai Profesor Rekt.

Pemilihan kapten timnas ini adalah pilihan yang tepat dan bagus karena Rekt merupakan orang yang cocok dengan semua player di timnas MLBB Indonesia. Dia juga pintar mengatur strategi permainan, dia bisa menjadi leader yang baik dalam in game nantinya. Tentunya pemilihan Rekt sebagai captain tersebut sudah dipertimbangkan matang-matang oleh pihak timnas Mobile Legends Indonesia.

Rekt Timnas Mobile Legends oneesportsoneesports

Pacar dari Rekt sendiri yaitu Listhican juga merupakan seorang pro player wanita yang saat ini bergabung bersama tim EVOS Ladies. Listichan adalah salah satu orang yang selalu mensupport Rekt hingga saat ini bisa berada pada posisi sekarang.

Tentunya kabar penunjukan Rekt tersebut mendapat komentar pro dan kontra. Namun, kita sebagai sobat gamers yang dewasa harus mampu menyikapi dengan baik. Mari kita doakan timnas Mobile Legends Indonesia agar mampu meraih hasil terbaik dalam SEA Games 2019 nantinya dan bisa membawa pulang kemenangan hingga bisa membanggakan Indonesia. Semoga Indonesia mampu meraih hasil yang maksimal.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar