Tanggapan Saykots Setelah Buat Filipina Turun ke Lower Bracket

Saykots pimpin kemenangan Timnas MLBB Indonesia raih kemenangan pertama atas Filipina

Saykots yang merupakan kapten tim dari Timnas MLBB Indonesia menunjukkan kapasitasnya dengan berhasil membuat tim Filipina kalah dengan skor 2-0 dan membuat mereka turun ke Lower Bracket.

OhMyV33NUS dan yang lain dibuat kewalahan oleh kemampuan yang ditunjukkan oleh Saykots bersama rekan-rekan yang lain di tim. 

Baca Juga:

Saykots cs sempat diragukan warganet

Tanggapan Saykots Setelah Buat Filipina Turun ke Lower Bracket

Kemenangan atas Filipina di laga pembuka, seakan menjadi ajang pembuktian Timnas MLBB Indonesia untuk membungkam mulut warganet yang meragukan mereka.

Sebelumnya, banyak orang yang mempertanyakan kapasitas tim Indonesia yang diwakili oleh Evos Esports di IESF World Esports Championships 2022 ini. Hal tersebut berdasar pada penampilan mereka yang kurang baik di musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Saykots justru mengaku berterima kasih kepada seluruh orang-orang yang menghujat mereka bersama tim dan mengaku belum puas dengan kemenangan atas Filipina.

"Terima kasih lah atas hujatannya, kita juga belum membutikannya. Kita belum puas, ya. Tapi kami selalu minta dukungan dari kalian semua untuk Timnas Indonesia," tutur Saykots dalam wawancara usai pertandingan.

Ia juga menjelaskan cara dirinya untuk dapat bangkit setelah tampil buruk di MPL ID Season 10 lalu.

"Mendengarkan banyak masukan Coach Zeys, terus Pelatnas, out game dan in game sering bareng-bareng dan saling komunikasi satu sama lain," pungkas Saykots.

Selanjutnya Timnas MLBB Indonesia akan berhadapan dengan tim Argentina yang sebelumnya berhasil lolos lebih dulu ke babak semi final upper bracket usai mengalahkan Slovenia pada Sabtu lalu.

Pertandingan Indonesia melawan Argentina di cabang MLBB akan digelar pada pukul 13.20 WITA atau 12.20 WIB.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar