Swaylow Ungkap Penyebab EVOS Legends Dapat Ditaklukan Rebellion Zion MPL S10

Swaylow Ungkap Penyebab EVOS Lagends Dapat Ditaklukan Rebellion Zion MPL S10

EVOS Legends mengalami penurunan performa pada minggu ke-6 MPL ID S10, di mana mereka harus menahan rasa sakit dibantai oleh tim yang diangap tidak tangguh yaitu Rebelion Zion.

Namun pada kenyataannya Rebellion Zion dapat memberikan kejutan-kejuatan yang tak terduga. Bagaimana tidak, Rebellion Zion berhasil mengalahkan beberapa tim unggulan MPL Indonesia seperti Alter Ego, Aura Fire, dan yang terakhir EVOS Legends.

Rebellion Zion nampaknya menargetkan untuk dapat tembus ke playoff atau bahkan juara MPL ID S10, sebelumnya EVOS sempat beberapa kali mengganti player-nya, salah satunya dengan kehadiran Sutsujin yang dipercaya dapat membawa ke tim tetap di atas klasemen. Akan tetapi sepertinya hal itu tidak terbukti ketika berhadapan dengan Rebellion Zion.

Baca Juga:

"Kalau menurut gua karena pressure. Pressure-nya kita kan karena kita dianggap enteng gitu jadi kita free main fun aja, enjoy the game. Mungkin karena mereka ada rasa takut kalah terus tekanan dari netizen cuma yang gua rasa tekanan mereka dengan rasa takut kalah jauh lebih besar dari gua," ujar Swaylow di sesi media interview MPL.

Menurut Swaylow kemungkinan EVOS Legends memiliki tekanan di mana mereka mendapatkan tuntutan untuk selalu menang dari para penggemar dan rasa takut untuk kalah sementara roster mereka selalu berganti-ganti dengan yang masih muda.

Sedangkan Rebellion Zion bermain dengan tenang dan enjoy, dan nampaknya disitulah Rebellion Zion menemukan cara mengalahkan EVOS Legends.

Pertarungan regular season masih akan berlanjut, persaingan akan semakin memanas di panggung MPL ID S10. Menarik untuk menyaksikan pertarungan selanjutnya dan menyaksikan kejutan apa yang akan terjadi nanti.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar