Susul MobaZane, FwydChicken Dikabarkan Ingin Pindah ke Asia!

Susul_MobaZane,_FwydChicken_Dikabarkan_Ingin_Pindah_ke_Asia!

Selain MobaZane, satu rekan lainnya di BTK yaitu FwydChicken dikabarkan ingin melanjutkan karirnya dengan bermain di region Asia.

Belakangan ini sedang ramai diperbincangkan dimana dua pemain dari tim BloodThirstyKing (BTK) dirumorkan ingin pindah ke Asia.

Sebelumnya, sang kapten tim yaitu MobaZane lebih dulu menghebohkan rumor tersebut dan kini rekan lainnya juga dikabarkan akan mengikuti jejak sang kapten untuk main di Asia.

Baca Juga: Ingin Pindah ke Asia, BTK MobaZane Sebutkan Dua Negara ini

Ian Hohl atau yang lebih dikenal dengan FwydChicken menjadi pemain BTK selanjutnya yang mengungkapkan kalau dirinya ingin pindah ke Asia.

Hal tersebut FwydChichken sampaikan langsung saat melakukan live streaming di channel YouTube miliknya. 

Di sela-sela live streaming, ia menyempatkan untuk menjawab beberapa pertanyaan yang di berikan penonton dimana dia juga memberikan pandangan terhadap MobaZane yang ingin berkarir di Asia.

Menurutnya, ia tidak bisa memastikan mengenai rumor tersebut karena keputusan tersebut akan kembali lagi ke MobaZane jika memang ingin meninggalkan region North America.

Hingga akhirnya muncul juga pertanyaan untuk FwydChicken tentang bagaimana dirinya akan fokus berkarir sebagai pro player melihat MobaZane terlihat sudah lebih serius mendalami karirnya.

Ia pun mengungkapkan kalau dirinya masih harus memikirkan pendidikannya dan lulus terlebih dahulu meskipun ia sebenarnya bisa saja langsung pindah ke Asia.

“Saya akan pergi ke Asia saat ini juga jika bisa. Namun, saya masih bersekolah dan harus lulus terlebih dahulu,” ucap FwydChicken di live streaming.

Melihat pernyataan tersebut, pendidikan saat ini masih menjadi fokus utama FwydChicken dan menganggap drop out dari sekolah adalah pilihan yang buruk. 

Keputusan tersebut memang sangat masuk akal karena di live streaming tersebut FwydChicken juga menyatakan kalau ia hanya tinggal membutuhkan waktu sekitar lima bulan lagi untuk lulus dari sekolah.

Dengan penampilannya dengan BTK di M3 World Championship kemarin, menarik untuk ditunggu jika memang benar pemain BTK tersebut bermain di region Asia.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar