Sudah Berada di GH EVOS, Marlot Akan Join EVOS Legends atau Icon?

Marlot Tiba di GH EVOS

Marlot sedang menjadi banyak perbincangan dikalangan penggemar Mobile Legends Indonesia saat ini setelah pemain muda potensial ini berhasil membawa EVOS Academy menjadi juara di turnamen AXIS CUP.

Nama Marlot mulai naik ke publi pasca dirinya bergabung dengan proyek pembinaan EVOS Esports yang dikenal dengan nama EVOS Academy.

Puncaknya Marlot cs berhasil menjuarai AXIS CUP beberapa waktu lalu, meski bukan turnamen major namun raihan gelar tersebut cukup membanggakan bagi EVOS Academy karena mereka berhasil mengalahkan tim-tim MDL dan bahkan pada Grand Final EVOS Academy berhasil mengalahkan Aura Blaze.

Baca juga:

Selain itu Marlot atau yang kerap disapa Marbulu ini juga kedapatan kerap bermain bersama mantan kapten EVOS Legends yaitu REKT.

Marlot gabung EVOS Legends atau Icon?

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu, pelatih EVOS Legends, Zeys mengungkapkan bahwa dirinya akan mempromosikan salah satu pemain pilar EVOS Academy.

Banyak yang beranggapan pemain pilar EVOS Academy tersebut adalah Marlot, tak bisa dipungkiri penampilan Midlaner yang masih berusia 16 tahun ini cukup memukau dan kerap berani menggunakan hero mid yang tidak biasa.

Dalam sebuah unggahan Instagram Story dari Tazz yang menampilkan Marlot yang kemungkinan sedang berada di GH EVOS Esports membuat para fans beranggapan bahwa Marlot akan promosi.

Unggahan Instagram Story EVOS Tazz

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu EVOS mengumumkan sedang membuka trial untuk pemain musim depan, dengan begitu besar kemungkinan para pemain EVOS Academy yang sudah cukup umur untuk diprioritaskan untuk gabung EVOS Legends atau Icon di musim depan.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar